728x90 AdSpace


  • Latest News

    Maribaya Sosis Baso (MSB) Lembang

    Sosis... siapa yang tidak tahu dengan nama makanan ini? Semua orang tahu makanan ini karena rasanya yang enak dan mudah untuk mengolahnya. Sosis bisa diolah dengan berbagai cara, bisa di goreng, bakar atau di jadikan pelengkap makanan lain misalnya mie instan.

    Maribaya Sosis Baso (MSB) yang beralamat di Jl. Panorama, Komplek Lembang Comercial Centre Blok A No. 1 Lembang (depan Bank BCA Lembang) adalah distributor sosis yang menyediakan berbagai macam ukuran dan rasa sosis, tidak hanya itu,  MSB juga menyediakan berbagai makanan yang mudah diolah lainnya seperti Nugget, Baso, dll. Harga yang ditawarkan untuk setiap produk bervariasi tapi yang pastinya harga dijamin murah.

    Maribaya Sosis Baso setiap harinya ramai dikunjungi konsumen termasuk konsumen yang merupakan wisatawan di kota Lembang karena di MSB banyak pilihan produk makanan yang bisa anda temukan. Bila anda menyukai variasi rasa, di MSB juga menyediakan berbagai bumbu-bumbu yang siap digunakan untuk menambah kenikmatan rasa.
    Disaat anda malas untuk keluar mencari makanan, MSB bisa menjadi solusinya. Anda tak perlu datang ke toko secara langsung karena MSB juga melayani pengiriman ke tempat anda berada.

    Berikut beberapa produk makanan yang disediakan di MSB :
    Sosis
    Baso
    Nugget
    Kaki naga
    Roti burger
    Otak-otak
    Mie telor
    Siomay kering
    Yogurt
    Fresh milk
    dll

    Untuk lebih lengkapnya, anda bisa datang langsung ke toko Maribaya Sosis Baso (MSB)
    Jika anda ingin memesan, silahkan hubungi :


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    1 comments:

    1. bakso sapi dan daerah mana
      https://sosisfrozen.blogspot.com/

      ReplyDelete

    Item Reviewed: Maribaya Sosis Baso (MSB) Lembang Rating: 5 Reviewed By: Wisata Kota Lembang
    Scroll to Top