728x90 AdSpace


  • Latest News

    Curug (Luhur) Cibodas


    Satu lagi tempat wisata alam yang indah, namanya Curug (Luhur) Cibodas Lembang. Curug ini berlokasi kurang lebih 40 menit dari pusat kota Lembang atau sekitar 2.5km dari the Lodge Maribaya. Selama perjalanan menuju lokasi curug, anda akan disuguhkan pemandangan alam Cibodas Lembang yang sangat indah. Curug ini merupakan Curug yang di kelola oleh sebuah kelompok tani kopi bernama EKA HARAPAN. Soal pemandangan, gak usah di ragukan lagi, wisata yang satu ini memiliki pesona alam yang memukau, bagus untuk melaukan aktifitas liburan, berfoto, piknik. Rata-rata pengunjung wisata ini mengatakan puasa dengan suasana Curug (Luhur) Cibodas ini


    Di tempat wisata alam Curug (Luhur) Cibodas Lembang ini terdapat air terjun yang tidak terlalu besar, nyaman untuk bermain anak-anak dan orang dewasa. di curug ini juga disediakan beberapa wahana atau tempat untuk melakukan foto (Selfi), untuk masuk ke dalam lokasi Curug ini, anda hanya akan dikenakan biaya tiket masuk sebesar Rp. 5.000,- (Lima ribu rupiah). HArga tiket masuk tidak termasuk tiket wahana.


    Dari pintu masuk (Penjualan tiket masuk), anda harus menempuh jarak kurang lebih 700m untuk menuju ke lokasi Curug (Luhur) Cibodas ini, buat anda yang lupa membawa makanan dan minuman tidak perlu takut, karena selama di perjalanan menuju lokasi Curug terdapat pedagang makanan dan minuman. Mungkin perjalanan akan sedikit melelahkan tapi semuanya itu akan cepat hilang setelah anda sampai di Curug, mengapa??? Indahnya panorama Curug ini akan bisa membuat anda senang.
    Bagi anda yang berkunjung ke The Lodge Maribaya Lembang, silahkan anda coba juga wisata yang satu ini.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    1 comments:

    Item Reviewed: Curug (Luhur) Cibodas Rating: 5 Reviewed By: Wisata Kota Lembang
    Scroll to Top