728x90 AdSpace


  • Latest News

    Rumah Bunga Rizal


    Rumah Bunga Rizal Tahukah anda tempat wisata di Bandung tepatnya di kawasan wisata Lembang Rumah Bunga Rizal di Maribaya ? Mungkin apabila bicara taman bunga di Lembang yang paling fenomenal saat ini, anda akan menjawab Taman Begonia , atau anda lebih memilih menjawab Taman Bunga Cihideung kan ? Dan tahukah anda di Lembang ada tempat sebagai konservasi bunga khas Anggrek dan kaktus yang sangat populer juga bagi para pecintanya ?
    Rumah Bunga Rizal

    Kawasan Wisata Lembang memang sepertinya surga wisata bagi para wisatawan.Apabila Kampung Gajah adalah tempat wisata favorit bermain anak-anak anda, apabila Dusun Bambu adalah wisata Favorit kuliner anda, dan apabila Villa Istana Bunga Lembang adalah tempat penginapan murah di Lembang Bandung pilihan terbaik anda, maka Rumah Anggrek Rizal Maribaya Lembang lah tempat wisata bunga yang wajib anda kunjungi, terlebih apabila anda pecinta fanatik jenis bunga yang banyak durinya Kaktus dan bunga yang terkenal dengan keindahan dan wangi bunga juga daunnya yakni bunga Anggrek.

    Sejarah Rumah Bunga Rizal

    Rumah Bunga Rizal adalah sebuah lokasi sebuah kebun produksi di daerah Lembang, Bandung. Dibangun pertama kali pada tahun 1978, yang dimulai sebagai lokasi kegiatan hobi yang akhirnya Rumah Bunga Rizal memperluas jenis kegiatan menjadi membudidayakan berbagai macam jenis anggrek, kaktus, serta tanaman hias lain. Seiring dengan berlalunya waktu, obyek wisata taman bunga di Lembang Rumah Bunga Rizal yang Pada tahun 2002  mengubah konsep kebun produksi menjadi kebun wisata ini pun mulai memproduksi pula sejumlah produk kreatif penunjang hobi dan berkebun. Misalnya saja, cover pot, kawat penyangga tanaman, kawat gantung, dan lain-lain. Semuanya itu buatan tangan, dengan mutu yang kami jaga betul demi kepuasan konsumen.



    Apabila anda penyuka sekaligus penggila jenis bunga khas seperti anggrek dan kaktus, maka jangan sampai melewatkan untuk datang ke Rumah Bunga Rizal yang berlokasi di Jalan Maribaya Km. 2,4, Kec. Lembang, Bandung ketika anda berlibur atau berwisata ke kota kembang Bandung.Penting anda ketahui bahwa Rumah Bunga Rizal Maribaya adalah sebuah kebun atau taman wisata yang terletak di kaki pegunungan burangrang yang secara khusus menyediakan berbagai tanaman bunga hias yang sangat indah dan populer namanya, seperti bunga anggrek, kaktus, sukulen dan tanamah hias lainnya.
    Kegiatan Wisata Di Rumah Bunga Rizal

    Tempat Wisata Di Lembang Bandung Barat Rumah Bunga Rizal memang adalah taman bunga di Lembang yang sangat dekat atau bersebelahan lokasinya dengan salah satu taman yang sangat fenomenal beberapa waktu terakhir ini, yaitu Taman Begonia yang merupakan kawasan konservasi berbagai tanaman bunga khususnya bunga khas bali yang sedang banyak digandrungi semua kalangan tidak hanya ibu-ibu dan juga anak gadis tapi juga bapak-bapak dan anak remaja lainnya yaitu bunga balinea.

    Nah,saran penulis, apabila anda berkunjung ke lokasi Taman Bunga Begonia Glorry, jangan sampai lupa atau melewatkan untuk menyambangi Rumah Bunga Rizal ini,selain karena bersebelahan namun bagi anda pecinta tanaman bunga yang sudah terkenal dari dulu karena keindahannya seperti anggrek dan tanaman legendaris seperti kaktus serta jenis bunga yang lainnya juga anda bisa melihat atau bahkan membeli untuk di bawa ke kota masing-masing sebagai oleh-oleh bandung khas lembang.


    Sensasi wisata menarik lainnya dari Rumah Bunga Rizal adalah ,ketika anda berkunjung ke sini, maka anda juga dapat membeli berbagai produk kerajinan kreatif dan unik sebagai penunjang hobby akan tanaman hias dan tentunya berkebun, ya Rumah Bunga Rizal menyediakan berbagai keperluan berkebun seperti pot batok kelapa, ring pot holder, kawat gantung dengan berbagai ukuran dsb. Terdapat pula produk lainnya seperti meja kebun, souvenir tanaman unik, cover pot tempurung kelapa, anggrek dalam cangkang keong, wadah tanam botol plastik dan masih banyak produk bagus lainnya.

    Sensasi wisata di Lembang ini yang lainnya adalah di Rumah Bunga Rizal Maribaya Lembang ini juga, wisatawaan yang berkunjung ke sini dapat menikmati berbagai menu kuliner atau aneka hidangan makanan, minuman hingga es krim di kedai atau tempat yang sudah disediakan. Dan tentunya hal itu akan semakin membuat kunjungan wisata anda akan terasa nyantai, dimana sambil menikmati berbagai menu makanan dan minuman tersebut, anda juga bisa sambil menikmati susana kebun yang bersih, sejuk dan asri yang sangat khas kawasan Lembang.
    Garden Party Rumah Bunga Rizal

    Nah, ini satu lagi kegiatan yang bisa anda lakukan di rumah bunga rizal lembang.Apabila anda merencanakan acara atau kegiatan berupaya perayaan yang melibatkan banyak orang dengan sistem outdoor di taman terbuka ,seperti acara resepsi pernikahan, perayaan ulang tahun hingga pesta seperti standing party, Rumah Bunga Rizal adalah salah satu alternatif terbaik dan sangat rekomended bagi anda atau siapa pun yang ingin menjadikan acara tersebut eksklusif dan berkelas.

    Berlatar belakang perbukitan hijau yang rindang dan asri, hamparan tanaman hijau dan bunga yang sedap dipandang mata, serta suhu udara yang sejuk di siang dan sangat dingin di malam hari, sudah tentu sangat pas dan ideal bagi siapa pun yang ingin melakukan kegiatan open atau outdoor di salah satu objek wisata di Bandung yang menarik ini.Sehingga kenyaman para tamu undangan serta kesan elegance sudah sangat pasti akan dirasakan oleh anda dan semuanya.

    Alamat Rumah Bunga Rizal
    Jalan Maribaya Km. 2,4, Kec. Lembang, Jawa Barat 40391

    Nomer Telepon Rumah Bunga Rizal
    (022) 2786321

    Jam Buka Rumah Bunga Rizal
    Senin – Minggu = 07.00 s/d 16.00 wib

    Map Rumah Bunga Rizal
    Untuk peta lokasi Rumah Bunga Rizal bisa anda buka di sini.

    Nah, demikianlah kupasan tentang salah satu tujuan atau tempat wisata di Bandung barat tepatnya Lembang yang populer dan terkenal dengan nama Rumah Bunga Rizal.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Anda telah membaca Rumah Bunga Rizal Rating: 5 Ulasan oleh Wisata Kota Lembang
    Scroll to Top