728x90 AdSpace


  • Latest News

    Taman Bunga Cihideung


    Taman Bunga Cihideung Bandung sejak Zaman Dulu dikenal dengan julukan Kota Kembang,tapi tahukah anda Daerah atau Tempat Wisata Di Bandung yang Benar-benar menyediakan sensasi Wisata Taman Bunga yang paling Besar dan Terlengkap di Bandung ? Apakah anda pernah mendengar Taman Bunga Cihideung ?

    Baiklah, untuk kesempatan kali ini,menyambut musim liburan Idul fitri/lebaran dan juga Tahun Baru yang akan datang,penulis dari Blog Tempat Wisata Di Bandung akan memberikan sebuah tempat atau daerah dan merupakan Rekomendasi Tempat Wisata Di Bandung yang akan memberikan sensasi berwisata yang berbeda di Bandung dan akan memanjakan mata anda dan dijamin anda akan senang,betah dan juga tentunya ingin memiliki beraneka ragam jenis tanaman Bunga yang sangat indah serta sambil menikmati kesejukan serta keasrian lingkungan khas Bandung.

    Tahukah anda diamana Kawasan Wisata Bunga yang sangat fenomenal ini ?

    Taman Bunga Cihideung
    Ya,jawabannya adalah Taman Bunga Cihideung !! Apabila anda selama berjalan-jalan di Kota Bandung,selalu mendapati berbagai Taman Di Bandung yang indah yang didalamnya terdapat banyak ditumbuhi berbagai aneka bunga serta jenis tumbuhan tanaman hias,maka sudah dipastikan bahwa salah satu pemasok atau penyedia tanaman-tanaman hias serta Bunga yang indah itu adalah Taman Bunga Cihideung Lembang  Bandung.

    Berbagai jenis tanaman bunga bisa kita temui di Taman Bunga Cihideung ini, dari tanaman hias hingga tanaman potong. Tanaman (bunga) hias biasanya adalah tanaman yang digunakan untuk memperindah taman, dan tanaman (bunga) potong biasanya adalah tanaman/ bunga yang diperlukan untuk keperluan dekorasi.

    Apabila di suatu kesempatan anda bersama keluarga menghadiri acara pernikahan teman atau saudara di Bandung,terus kemudian melihat bagian dekorasi ruangan hajatan atau ruangan lainnya berhiaskan aneka ragam tanaman hias dan bunga yang masih segar dan indah,itu juga sudah bisa dipastikan berasal dari Taman Bunga Cihideung.

    Diamanakah Taman Bunga Cihideung Itu ? Anda penasaran kan ? terlebih anda seorang perempuan atau ibu-ibu rumah tangga yang belum pernah ke Bandung dan pasti akan tertarik serta dijamin ingin melihat serta merasakan sensasi luar biasa,bagaimana anda akan disuguhi pemandangan yang sangat luar biasa akan indahnya taman bunga ini.

    Ya,Taman Bunga Cihideung adalah sebuah kawasan wisata bunga di Bandung yang lokasi persisnya adalah di sebuah desa yang bernama Cihideung,berada di kecamatan Parongpong Lembang dan termasuk salah satu wilayah atau Tempat Wisata Favorit Di Bandung bagi para pelancong atau wisatawan yang berkunjung ke Bandung.Lembang sendiri seperti diketahui memiliki banyak Objek Wisata unggulan lainnya seperti Dusun Bambu Lembang, Grafika Cikole Lembang,Kampung Daun dan yang lainnya.

    Meskipun daerah ini dulunya hanyalah sebuah daerah yang kurang terekspos atau terkenal,sebuah desa sama seperti tempat lainnya yang dikenal sebagai daerah tempat bercocok tanam tradisional,namun kini karena tempat ini dikenal sebagai salah satu daerah yang memiliki keunikan serta daya tarik sendiri bagi warga bandung dan juga wisatawan yang datang ke Bandung yaitu sebagai pusat Taman Bunga terbesar dan terlengkap di Bandung.

    Taman Bunga di Cihideung Lembang menempati luas areal sekitar 50 hektar,dan kini sebagaian besar penduduknya adalah berprofesi sebagai petani tanaman hias atau penjual bunga,sehingga anda jangan kaget apabila mendapati fakta bahwa sepanjang jalan yang anda telusuri atau lewati di sini,anda hanya akan melihat sejauh mata memandang adalah di setiap pekarangan pasti ada tanaman hias dan bunga.Makanya tidak salah,Kawasan ini pula telah dijadikan sebagai sentra atau pusat dari budidaya aneka tanaman hias dan tanaman potong di daerah Bandung.

    Nah,sudah engga sabaran kan ingin pergi ke Taman Bunga Cihideung ? Ingin cepat menikmati jenis-jenis bunga dengan segala bentuknya yang menggoda untuk anda lihat dan sentuh, serta warnanya dan wanginya yang khas yang tentunya akan membuat anda seolah berada di tempat yang spesial dan sangat romantis.

    Sebagai Rekomendasi Pilihan Tempat Wisata Di Bandung yang Sangat cocok sekali bagi anda yang hidup di kota seperti Jakarta dan kota-kota besar lainnya,kawasan taman bunga Cihideung Bandung ini sudah sepantasnya dijadikan salah satu kawasan tujuan wisata liburan,terutama untuk berjalan-jalan melepas lelah dan stress ketika anda disibukkan dengan beban serta rutinitas pekerjaan dalam waktu satu pekan.

    Alamat Taman Bunga Cihideung sendiri lokasinya tepat tidak jauh dari Jln Sersan Bajuri Lembang Bandung,kurang lebih sekitar 5 KM.Untuk mencapai kawasan wisata bunga di desa Cihideung ini,anda yang dari Bandung akan mencapai lokasi wisata ini kurang lebih 20 KM dari pusat Kota Bandung.

    Sebagai patokan untuk mencapai Objek Wisata Di Lembang ini,anda tinggal menuju kawasan terminal Ledeng,dari situ anda bertanya atau tinggal melanjutkan perjalanan menuju arah Lembang,pasti akan dengan mudah mencapai lokasi desa Cihideung,Parongpong Lembang Bandung Barat.

    Untuk memasuki Kawasan Wisata Bunga ini apabila anda bertanya berapa Harga Tiket Masuk Taman Bunga Cihideung,sudah pasti jawabannya GRATIS !! termasuk menikmati suasana dan lingkungan yang asri dan sejuk di daerah Cihideung pun Gratis !! namun,apabila anda menyukai dan ingin memiliki aneka jenis bunga,baik hias maupun bunga potong maka anda harus membelinya untuk bisa dibawa pulang tentunya..hehe

    Nah,apabila anda bertanya tentang harga bunga atau tanaman hias yang ada di Taman Bunga Cihideung Lembang Bandung ini,maka saya akan kasih gambaran bahwa harganya relatif murah, dan dijamin sangat bersaing daripada anda membeli dari yang jualan pakai gerobak maupun di pasar-pasar bunga/tanaman hias di kota anda.

    Saya sarankan anda harus pandai bernegosiasi masalah harga,karena sitem penjualan di sini masih bisa dan pada umumnya dengan proses tawar menawar harga,dengan ini kalau anda lagi beruntung ya mungkin bisa mendapatkan bonus tambahan bunga/tanaman hias atau bahkan harga yang sangat miring.

    Nah,bagaiaman ? sudah menyiapkan planning liburan anda ? apabila belum,dan anda sudah membaca Rekomendasi Tempat Wisata Di Bandung yang keren ini,maka apabila anda para suami atau pria, sudah sepantasnya anda menjadikan Tempat Wisata Di Bandung ini menjadi pilihan tempat tujuan terakhir lokasi wisata yang anda tuju ketika ke Bandung !!

    Tahu Kenapa ?

    Saya kasih saran dan Ide nih,karena kita sama-sama pria dan senang menyenangkan pasangan atau kekasih kita,maka buatlah kejutan atau Surprise !! Bawalah mereka, istri anda, anak anda yang perempuan atau pacar/kekasih anda,maka dipastikan akan seru dan mereka akan senang dengan cara anda membuat kejutan…So Sweet kan ?

    Baiklah,demikian dahulu artikel tentang Tempat Wisata Di Bandung yang super indah dan keren ini,apabila anda ingin bertanya atau sekedar ingin mengetahui berbagai pengalaman saya tentang berlibur di objek-objek wisata di Bandung atau bahkan anda memerlukan seorang Guide,silahkan hubungi saya di 081809379061.

    Sampai jumpa lagi,dan kami tunggu di Taman Bunga Cihideung
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Anda telah membaca Taman Bunga Cihideung Rating: 5 Ulasan oleh Wisata Kota Lembang
    Scroll to Top