728x90 AdSpace


  • Latest News

    Villa Aurelia

    Lupakan rutinitas serta kesibukan Anda yang melelahkan di kota besar dengan berkunjung serta berwisata ke Villa Aurelia sebagai tempat peristirahatan yang terletak di Maribaya - Lembang, dengan pemandangan indah dan udara yang sejuk.

    Villa Aurellia yang bernuansa alam dengan konsep Bersih,nyaman dan aman sebagai lokasi alternatif wisata di daerah Bandung.

    Villa Aurelia sangat cocok untuk rekreasi bagi rombongan karyawan kantor, anak sekolah dan keluarga yang ingin mengadakan acara santai seperti: Reuni, Perpisahan, Pertemuan Keluarga dan acara santai lainnya. terdapat Areal untuk kegiatan api unggun,Kolam Renang, Kolam Pemancingan, Barbeque, Permainan untuk anak-anak, Tempat parkir mobil yang cukup dan aman.

    Anda dapat memilih tipe Villa/Bungalow dengan berbagai ukuran dari 1 sampai dengan 6 kamar tidur.  Kami sarankan agar      anda survey terlebih dahulu untuk melihat langsung Villa Aurellia dan mendapatkan informasi yang terperinci baik mengenai harga maupun hal-hal lain
    Lokasi 7,5 km dari lembang kira-kira 15 menit ( dari Wisata Berkuda de Ranch) ke arah Wisata air terjun Maribaya , lokasi pegunungan yg sejuk dan asri daerah lembang, bisa melakukan api unggun

    Nama Villa :
    Villa Aurelia
    Fasilitas :
    Taman bermain anak 
    2 Kolam renang dewasa dan anak 
    TV
    Kamar mandi Air hangat
    Aula
    Gazebo
    Parkir 
    ( Kapasitas standard 64 orang max. 100 orang dengan tambahan extra bed (rombongan)

    Website :
    Tidak ada

    Blog :


    http://villaaurellialembang.blogspot.co.id/2011/10/villa-aurellia-lembang-maribaya.html

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Anda telah membaca Villa Aurelia Rating: 5 Ulasan oleh Wisata Kota Lembang
    Scroll to Top