728x90 AdSpace


  • Latest News

    Fame Station


    Fame Station Bandung Anda sedang berlibur di Bandung di kawasan wisata lembang yang terkenal ? bingung untuk mengisi waktu liburan di malam hari yang asyik dan eksklusif di Lembang berupa sebuah Club atau Bar yang asyik dan seru ? coba anda datang ke sekitar jalan Sersan Bajuri No 100 Lembang Bandung, di sana anda akan menemukan salah satu tempat hiburan malam di bandung yang sangat populer di mesin pencari Google yaitu Fame Stasion Sersan Bajuri.


    Fame Station Bandung merupakan salah satu klub malam dan juga Bar di di Jl. Sersan Bajuri No.100 lembang bandung yang ada live musik nya, diamana anda penyuka lagu-lagu terbaru dalam dan luar negeri yang sedang Hits akan dimanjakan dengan iringan musik secara Live oleh Band seperti R&B,Hip hop,House dan juga top 40. Fame adalah Salah satu Klub malam di Bandung yang sangat hapening dan menjadi buruan anak muda bandung dan juga wisatawan, meskipun lokasinya jauh dari pusat kota Bandung.

    Fame Stasion Bandung adalah pelengkap terbaik liburan anda di kota Bandung, terlebih buat anda yang kaum muda-mudi yang datang ke Bandung bersama pasangan atau tanpa pasangan dan menginap atau bermalam di Bandung ( Baca Juga : Tempat Penginapan Murah di Lembang ).Setelah seharian anda mengunjungi berbagai objek wisata di lembang bandung yang sedang fenomenal seperti Tempat wisata kuliner di lembang bandung yang asyik dan unik seperti Dusun Bambu, atu juga tempat wisata alam di lembang berupa taman bunga yang sangat indah dan fenomenal di sosmed seperti Instagram yakni Taman Begonia.

    Nah, setelah seharian jalan-jalan ke berbagai tempat wisata di lembang,menjelang sore anda pulang dulu ke tempat penginapan di lembang, seperti Villa istana bunga, atau Hotel grand Lembang, tentunya untuk beristirahat sejenak, meluruskan tubuh dan bersiap dengan aktifitas wisata di lembang bandung yang menarik lainnya di malam hari.

    Setelah malam hari tiba,selepas waktu magrib atau isya ( sekitar jam 19.00 wib ),sebelum pergi ke Fame Station Bandung yang ada di jalan sersan bajuri untuk bersenang-senang dan bersuka cita menikmati hiburan malam khas lembang bandung klub dan Bar, cobalah isi dulu perut anda supaya tidak loyo di Fame Stasion sersan bajuri nanti.Rujukan penulis buat sahabat muda adalah kunjungi salah satu tempat makan di  bandung lembang yang paling enak dan menarik, karena terkenal eksotis pemandangan alamnya di malam hari dan romantis suasana nya dan cocok bagi anda yang datang liburan berpasangan ke bandung yakni Kampung Daun.

    Nah,menjelang malam setelah anda puas menikmati wisata kuliner malam di bandung di kampung daun,barulah anda pergi ke Fame station untuk menghabiskan waktu malam di sana.Fame Stasion Bandung sangat ideal dan cocok bagi anda yang suka mendatangi klub-klub malam dengan suguhan serta hentakan musik baik House music atau hentakan lagu dari live musik atau juga dentuman musik dari Disk Jockey wanita (DJ).Tentunya sangat asyik menikmati sensasi gaul muda mudi ala dunia gemerlap Lembang Bandung.

    Kegiatan Acara di Fame Station Bandung

    Fame Station Sersan Bajuri adalah salah satu klub yang ada live musiknya, dan yang sering perform di Fame adalah band lokal dan juga luar daerah. Banyak even yang rutin digelar oleh Fame seperti DJ on stage musik elektro/progresif. Kemudian acara yang paling ditunggu dari salah satu bar yang ada di lembang bandung ini adalah acara malam Ladies Night, karena pada waktu ini akan banyak sekali hadir wanita cantik dan seksi pada acara ini.


    Jadwal Acara Ladies Night di Fame Station Bandung biasanya diadakan pada pada hari Kamis. di acara ini,khusus pengunjung pria anda bisa bergabung dan masuk ke dalam acara, namun anda harus membayar sekitar Rp.50.000 untuk tiket masuknya. Sebuah harga yang sangat murah dan terjangkau untuk sebuah acara having Fun dan hura-hura, sehingga tidak salah, apabila Fame Station yang terletak di Jl. Sersan Bajuri No.100 ini selalu ramai meskipun harganya sedikit mahal dibandingkan dengan klub-klub yang ada di Bandung lainnya.
    Menu di Fame Station Bandung

    Fame Station adalah Salah satu tempat wisata malam di bandung yang biasanya mulai ramai dan disesaki banyak pengunjung mulai pukul 23:00 wib malam. Namun dalam suatu waktu terutama apabila ada program acara khusus seperti ada even live musik yang diisi oleh band-band lokal, Anda bisa ke Fame sejak sore untuk menikmati dan mendengarkan iringan serta alunan lagu-lagu favorit anda yang tengah hit dan popular di sini secara langsung.
    Fame Station Bandung


    Nah, kerennya adalah,sambil anda mendengarkan alunan musik secara live, anda juga bisa menikmati aneka macam menu kuliner favorit seperti menu makanan internasional/western juga masakan lokal asli indonesia yang tersedia lengkap di Fame Station Bandung. Nah, istimewanya Fame di sersan bajuri ini adalah Untuk anda yang ingin sekedar ngemil atau ngopi, di bagian luar Fame terdapat snack bar kecil bernama Rumah Teman, salah satu tempat ngopi asyik di bandung. Sembari ngemil, Anda akan dimanjakan dengan pemandangan indah kota Bandung di malam hari dengan udara yang sangat dingin tentunya.

    Harga Makanan dan Minuman di Fame Station Bandung

    Fame station adalah salah satu tempat wisata kuliner di bandung yang sangat asyik, daya tarik dari lokasinya yang sangat dekat dengan berbagai tempat wisata menarik di bandung, telah menjadikan fame sersan bajuri ini lokasi strategis untuk anda kunjungi.Hal istimewa inilah yang kemudian,sambil anda menikmati suasana malam yang dingin di lembang, anda Anda bisa menikmati berbagai makanan dan minuman seperti segelas koktail yang akan menyegarkan tubuh anda seharga sekitar Rp.90.000/porsi atau Rp.45.000/porsi untuk segelas beer di Fame Station Bandung.

    Fasilitas Fame Station Bandung


        Dance Floor
        Live Music
        Snack Bar
        TV Scren
        Hall kapasitas 800 orang

    Alamat Fame Station Bandung
    Fame Station Bandung berlokasi atau berlamat di Jl. Sersan Bajuri No.100, Lembang Bandung, Jawa Barat Indonesia.

    Nomer Telepon Fame Station Bandung
    Untuk keperluan reservasi, booking tempat hingga update harga tiket masuk ke fame station bandung atau harga menu makanan di fame station,anda bisa menghungi nomor telepon fame station Bandung di : (022) 2011881 / (022) 2004668

    Jam Buka Fame Station Bandung
    Salah satu tempat hiburan malam di Bandung yang menarik dan populer ini buka hanya mulai dari hari selasa hingga Sabtu, yaitu buka mulai pukul 18.00 s/d 05.00 Wib, sementara hari senin dan minggu tutup.

    Harga Tiket Masuk Fame Station Bandung
    Untuk bisa menikmati beragam keasyikan dan keseruan acara di tempat ini, anda cukup siapkan kocek mulai Rp.50.000 s/d 75.000.

    Maps Fame Station Bandung

    Untuk peta lokasi fame station Bandung, silahkan klik di sini.


    Nah,Demikianlah sahabat traveler’s Bandung, salah satu tempat wisata di Bandung, yang tepatnya ada di daerah lembang, sekitar jalan sersan bajuri yang populer dengan Fame Station Bandung.Semoga informasi ini bermanfaat bagi anda yang sedang mencari info tempat wisata malam di lembang bandung yang paling rekomended untuk anda kunjungi di akhir pekan atau musim libur panjang.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Anda telah membaca Fame Station Rating: 5 Ulasan oleh Wisata Kota Lembang
    Scroll to Top