728x90 AdSpace


  • Latest News

    Villa De Rosa


    Tak hanya lokasi wisata, Lembang juga menjadi lokasi yang tepat untuk mencari penginapan. Di sini, Anda bisa menemukan berbagai tipe penginapan, mulai dari hotel, guest house, villa, hingga sebuah resort. Salah satu penginapan yang cukup layak untuk dicoba adalah ‘Villa de Rosa’. Penginapan yang terletak di Jalan Panorama I No. 34-36 ini hanya berjarak sekitar 100 meter dari pusat kota Lembang. Lokasinya strategis, karena berada di tepi jalan menuju ke kawasan wisata Maribaya lembang-Bandung.
    Villa de Rosa menyuguhkan fasilitas penginapan bernuansa etnik klasik. Anda akan menemukan berbagai koleksi barang antik yang menghiasi interior bangunan. Rerimbunan pohon dan elemen bangunan yang didominasi oleh elemen kayu membuat suasana menginap Anda bersama keluarga akan menjadi sangat nyaman. Beberapa fasilitas yang ditawarkan diantaranya adalah akses internet free wi-fi, restoran, live music, karaoke, serta meeting room berkapasitas 70 orang.
    Penginapan ini memiliki 21 kamar tidur bergaya klasik dengan furnitur serba kayu berkapasitas hingga maksimal 100 orang. 21 kamar tersebut terbagi dalam 3 tipe kamar, yakni Standar, Deluxe, dan Superior. Masing-masing kamar dilengkapi dengan fasilitas TV, AC, dan kamar mandi pribadi (plus air panas dan dingin). Pada tipe villa, juga dilengkapi dengan ruang tamudan dapur.

    Nama Villa :
    Villa De Rosa

    Official Website :
    Tidak ada

    Official Blog : 
    Tidak ada 


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Anda telah membaca Villa De Rosa Rating: 5 Ulasan oleh Wisata Kota Lembang
    Scroll to Top