728x90 AdSpace


  • Latest News

    Api Unggun


    Api Unggun Lembang Membicarakan Tempat Wisata Di Bandung Barat tepatnya Lembang memang tidak akan p
    ernah ada matinya. Populer sebagai pusat wisata alam, Kuliner dan hiburan, kawasan ini jadi favorit buruan wisatawan, seperti salah satunya Resto Api Unggung Bar & Pizza.

    Halo sahabat traveler’s, jumpa lagi dengan saya penulis blog info Wisata Bandung kang dian, yang kali ini akan mereview salah satu Restaurant di Bandung, yang merupakan salah satu lokasi Tempat Makan Unik di Bandung, yaitu Api Unggun Lembang.

    Sahabat dengan informasi ini semoga bisa melengkapi daftar informasi Wisata Lembang dan sekitarnya sebelumnya yang sudah saya review terutama pusat Kuliner terkenal seperti Alam Wisata Cimahi, Burgundy, The Lodge Maribaya, Dusun Bambu, Floating Market dll.

    Nah, seperti apakah daya tarik wisata kuliner dari Api Unggun Bar & Pizza di Lembang Bandung ? fasilitas apa yang ada di sana ? apa menu favorit di Restoran Api Unggung Lembang ? berapa harga makanan dan minumannya ? yuk simak saja di bawah ini.

    Api Unggun Lembang Bar & Pizza

    Sahabat traveler’s, Api Unggung Pizza & Bar adalah salah satu Restaurant yang berlamat di jalan Raya Lembang No. 177B Bandung. Bagi yang sedang Tempat Wisata di Lembang, inilah rumah makan sekaligus tempat nongkrong di bandung buruan muda-mudi gaul kota kembang.

    Api Unggun Lembang Bar & Pizza adalah sebuah restoran bandung yang dibangun dengan mengusung tema ” African Jungle “, sangat unik dimana setiap tamu yang datang dan akan leluasa menikmati keindahan alam sekitar dari bangunan yang tidak banyak tembok dan dindingnya ini.

    Menatap hamparan pepohonan hijau di tempat yang jauh dari keramaian dengan Hawa sejuk di siang dan dingin di malam hari di tempat ini, penulis jamin akan memanjakan anda dan betah berlama-lama untuk kongkow-kongkow di sini.

    Sesuai namanya Api Unggun, tempat yang juga merupakan salah satu dari Daftar Cafe di Bandung ini pun memang bentuk bangunannya unik seperti api unggun. Ada Tungku Raksasa yang bisa anda lihat di sana dan merupakan Icon Cafe & Resto ini.

    Bangunan Api Unggung Bar & Pizza Lembang ini ornamen hiasannya didominasi oleh kayu dan batu. Dengan penataan batu-batu serta kayu yang sangat detil di setiap bagian, menciptakan struktur bangunan yang sangat khas dan memang sangat unik.

    Dengan desain interior yang banyak memakai unsur alam seperti batu dan kayu tersebut, memang tepat jika pengelola ingin menciptakan sensasi serasa berada di hutan belantara afrika yang mana masih banyak ditumbuhi pepohonan rindang bagi pengunjung.

    Api Unggun Pizza & Bar adalah bangunan resto dengan 2 lantai. Lantai pertama difungsikan sebagai salah satu bar yang ada di bandung. sedangkan lantai kedua sangat kental dengan nuansa cafe dengan banyaknya kursi sebagai tempat menyantap pesanan hidangan.

    Suasana di Api Unggun Lembang memang dibuat unik, menarik dan akan membuat pengunjung betah lama di sini, karena selain daya tarik di atas, resto ini juga layaknya Warung Misbar, tersedia layar protektor besar untuk nobar bola, MotoGP hingga F1 Race.


    Sahabat pecinta Kuliner Bandung, sesuai dengan namanya maka Api Unggun Lembang Bar & Pizza menwarkan menu andalan berupa salah satu kuliner khas italian food yang sangat terkenal Pizza.

    Konsep menu Pizza ala Api Unggun bergaya italian dimana rotinya berbentuk tidak tebal alias tipis dengan ornamen di atasnya berupa toping yang beraneka ragam, akan sangat menggugah selera makan kita.

    Yang cukup unik dan spesial pizza khas api unggun lembang ini adalah pesanan pizza kita dimasak dengan cara dimasukan ke dalam tungku besar yang ada di cafe api unggun bar & Pizza ini.

    Bagi yang tidak suka pizza, jangan khawatir, karena di ini ada masakan masakan lain seperti nasi goreng, ayam, dll. Minumannya juga beragam, mulai dari coklat, kopi kopian, soda, beerpun disediakan disini.

    Namun ada beberapa minuman yang menjadi favorit pelanggan resto Api Unggun Bar & Pizza ini diantaranya adalah Vanilla Nata, Milkshake Vanilla, Ice Cappucino, serta Milkshake Coklatnya.

    Pengunjung juga bisa melihat pembuatan minuman yang dipesannya karena dibagian tengah resto ini juga terdapat semacam bar yang akan menyajikan pembuatan dari minuman yang dipesan oleh pelanggannya.

    Harga Menu di Api Unggun Lembang Bar & Pizza
    Sahabat, Untuk urusan harga, Api Unggun Bar & Pizza juga tidak mematok menu hidangan mereka dengan harga yang mahal dan cukup realistis.Contohnya adalah menu pizza mix beef dibanderol mulai harga Rp. 65.000/porsi. Sedangkan untuk ragam minumannya dibanderol mulai harga Rp 20.000 saja.

    Alamat Api Unggun Lembang Bar & Pizza
    Jalan Raya Lembang No 177 B, Lembang Bandung ,Jawa Barat Indonesia
    Nomer Telepon Api Unggun Lembang Bar & Pizza
    Untuk informasi harga makanan dan minuman terbaru, kegiatan acara serta reservasi dan informasi lainnya, silahkan anda bisa menghubungi nomer telepon Api Unggun Bar & Pizza di 022-2784750
    Jam Buka Api Unggun Lembang Bar & Pizza
    Jam operasional setiap hari, Mulai Senin hingga Minggu, mulai pukul 11.00 – 23.00 WIB
    Peta Lokasi Api Unggun Lembang Bar & Pizza
    Untuk melihat lokasi silahkan buka di sini
    Rute Jalan menuju Api Unggun Lembang Bar & Pizza
    Berada di jalan Raya lembang, menjadikan lokasi cafe dan resto di bandung ini, menjadi salah satu Tempat Wisata Kuliner di Bandung yang sangat mudah dijangkau dan ditemukan.

    Bagi anda yang tertarik mengunjungi resti api unggun di lembang ini, anda bisa menggunakan transportasi umum dan juga kendaraan pribadi. Untuk memudahkan pencarian, silahkan anda gunakan peralatan GPS di kendaraan anda.

    Nah demikianlah sahabat traveler’s pecinta kuliner khas lembang yang merupakan sebuah Cafe Murah di Bandung yang populer dengan sebutan Api Unggun Lembang.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Anda telah membaca Api Unggun Rating: 5 Ulasan oleh Wisata Kota Lembang
    Scroll to Top