728x90 AdSpace


  • Latest News

    Jendela Alam


    Jendela Alam Bandung Apakah musim liburan mendatang anda akan Liburan ke Bandung ? kemudian anda pusing mencari Tempat Wisata di Bandung untuk anak-anak yang Bagus ? Baiklah kali ini saya akan memberikan informasi terbaik khusus bagi anda untuk mengisi liburan di Bandung,yakni Theme Park Jendela Alam ,salah satu tempat wisata anak di Lembang Bandung yang sangat layak dan sangat bagus untuk anda kunjungi bersama anak dan keluarga tercinta.
    Wisata Jendela Alam Bandung

    Jendela Alam Bandung adalah Tempat wisata anak yang sangat cocok dan pas sebagai sarana belajar anak anda sekaligus tempat rekreasi untuk anak-anak anda di Bandung Barat dengan sentuhan alam daerah Lembang yang terkenal sangat indah dengan udara yang sejuk pula, serta sangat ideal sebagai tempat liburan keluarga di bandung untuk lebih mengenalkan anak anda akan perlunya pelestarian alam dan isinya.

    Tempat wisata anak Jendela Alam Bandung berlokasi tepat di Komplek Graha Puspa Lembang. Di Jendela Alam Bandung, selain berwisata menikmati keindahan serta keseukan udaranya yang khas pegunungan yang sejuk khas pegunungan,pengunjung pun dapat pula ikut melakukan kegiatan wisata jendela alam bandung seperti mengenal dunia pertanian seperti bercocok tanam, pembibitan, perkebunan dan kegiatan bidang peternakan, anak anda bisa melihat kegiatan memerah susu sapi, menunggang kuda poni yang sangat lucu, memberi makan kepada kelinci, ayam dan bebek.

    Sebagai pusat Wisata Anak ,Jendela Alam Bandung adalah sebagai sarana belajar yang menyediakan modul pendidikan atau edukasi untuk siswa-siswi sekolah, kegiatan Live in dan kegiatan sekolah lainnya- mulai dari Play Group sampai dengan Tingkatan SMA, juga kegiatan untuk perorangan/individu dan instansi.Jadi Jendela Alam Bandung merupakan Tempat wisata anak yang sangat kami rekomended kan untuk aanda kunjungi waktu liburan mendatang.
    Kegiatan Wisata Di Jendela Alam Bandung

    Biarkan anak anda berekspresi dan kenalkan kepada sesuatu yang bisa jadi sangat sulit didapatkan di sekitar tempat tinggal anda,terutama yang tinggal di Jakarta.Ya,Tempat wisata anak di bandung ini penulis jamin akan memeberikan pengalaman yang berbeda kepada anak anda,disamping bermain dan bercanda,di Jendela Alam,anak anda akan bebas bermain sambil dilatih belajar bagaimana mengenal dunia peternakan dan perkebunan langsung di tempatnya.

    Memiliki kawasan wisata yang sejuk dan sangat nyaman,Jendela alam memberikan fasilitas bermain yang dijamin bisa menyenangkan kepada anak.Bagaimana cara beternak yang baik dan mencintai binatang dengan mengenal lebih dekat,seperti menunggang kuda poni,mengambil telur,memberi makan ternak kelinci,ayam,bebek dan kambing serta memerah susu sapi langsung.Sementara di perkebunan Jendela Alam,anak anda akan diberikan pelatihan salah satunya bagaimana cara pembibitan, memetik buah strawberry dan wortel serta bagaimana cara dan teknik bertanam secara hidrophonik.

    Tempat Wisata anak di Bandung Jendela alam,seperti namanya Jendela Alam,maka anak anda akan dituntun bagaimana cara mengenal dunianya dan menikmatinya.Oleh karena itu di Tempat Wisata anak Favorit keluarga ini,Jendela alam menyediakan 5 Fasilitas wahana edukasi  sambil bermain  ala Jendela Alam Bandung  untuk anda coba bersama anak tercinta anda,yaitu :

        Jendela Air : Tempat bermain wahana air di Jendela Alam Bandung ini seperti Waterboom,Waterball dan tempat memperkenalkan anak anda bagaimana proses menjernihkan air,marine scaping.


        Jendela Petualangan : Arena permainan di wahana Jendela Alam Bandung ini pasti akan semakin menyenngkan,permainan Flying fox,Jmebatan Goyang,Bersepeda dengan rintangan,Panjat tebing dan juga berkuda.


        Jendela Bermain : Biarkan anak anda mengenal dunia kecilnya di wahana ini,permainan Trampoline,bak pasir,Play ground dan juga permainan jenis tradisional yang sudah langka tersedia di Jendela Alam Bandung ini.


        Jendela Hewan : Wahana bermain dan sekaligus mendidik anak anda di Jendela Alam Bandung ini adalah dengan cara dikenalkan ke areal peternakan,memerah susu sapi,bermain dengan burung,memberi makanan kepada kelinci dan juga kambing,serta mengambil telur ayam arab.


        Jendela Tumbuhan ;Wahana perkebunan punya Jendela Alam Bandung ini meliputi  tomat cherry,kebun strawberry,labu raksasa,kebun Hydrophonik dan kebun tradisional.


        Kedai Alam : Sajian khusus makanan khas sunda yang sangat lengkap,dengan hasil sayuran pengembangan sendiri yang tengah trend sekarang yaitu sayuran organik yang diambil dari kebun sayur jendela alam Bandung.



    wahana kedai tanaman di Jendela Alam Bandung
    Alamat Jendela Alam Lembang Bandung :

        Jln.Sersan Bajuri KM 4.5 Komplek Graha Puspa Lembang – Jawa Barat 40391,Indonesia
        Telp: 022-2788-482 dan 022-9222-772
        Email : Jendela.marketing@gmail.com

    Harga Tiket Masuk Jendela Alam Bandung:

        Weekday :Rp.10.000
        Weekend :Rp.15.000

    Harga Tiket Wahana Jendela Alam :

        Animal Feeding : Rp.20.000
        Berkuda : Rp.20.000
        Tangkap Ikan : Rp.20.000
        Becak Mini : Rp.20.000
        Sepeda : Rp.15.000
        Berenang : Rp.20.000
        Menghias Tanah Liat : Rp.25.000
        Membuat Tanah Liat : Rp.20.000
        Menghias Akuarium ; Rp.35.000
        Flying Fox Mini : Rp.25.000
        Flying Fox Big : Rp.35.000
        Segway : Rp.25.000

    Peta Lokasi Jendela Alam Lembang Bandung :

        Untuk Maps Lokasi Jendela Alam Bandung silahkan buka di sini

    Jam Buka Jendela Alam Bandung

        Senin – Jum’at : 09.00 s/d 16.30
        Sabtu – Minggu : 09.00 s/d 17.00
        Hari Libur/Besar : 09.00 s/d 17.00

    Tips Pergi dan Bermain di Jendela Alam :

        Sore hari waktu yang tepat untuk ke Jendela alam ( 14.00 )
        Perlengkapam baju ganti,tutup kepala,baju untuk renang serta bawa minuman secukupnya.
        Apabila berkunjung secara mandiri atau keluarga dan anda ingin merasakan pengalaman tak terbatas,sebaiknya meminta jasa panduan wisata dari Fasilitator Jendela Alam Bandung untuk memandu kunjungan kita berkeliling Jendela Alam.
        “Tour Sahabat Alam dan Animal Feeding’ adalah program paket lengkap apabila anda sekeluarga ingin memeprkenalkan anak anda cara pertanian dan perkebunan yang lengkap dan praktek langsung.

    Demikianlah Salah satu Tempat Wisata Anak Di Bandung yang terkenal dengan Jendela Alam,semoga infomasi ini bisa bermanfaat sebagai panduan untuk menentukan pilihan terbaik anda mencari informasi tentang Jendela Alam Bandung.

    Sumber Referensi : www.Jendela-alam.com.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Anda telah membaca Jendela Alam Rating: 5 Ulasan oleh Wisata Kota Lembang
    Scroll to Top