728x90 AdSpace


  • Latest News

    Farm House


    Farmhouse Lembang Bandung  Tempat wisata di bandung sekali membuktikan diri sebagai destinasi wisata terlengkap dan utama yang ada di indonesia. Jika anda saat ini sedang merencanakan liburan ke kota kembang ketika akhir pekan atau musim liburan mendatang, kini di kawasan wisata Lembang terdapat tempat wisata baru yang cukup fenomenal, unik dan pastinya berbeda dengan konsep wisata lainnya yang sudah ada di Bandung, yaitu kawasan wisata terpadu yang bertemakan perkebunan plus peternakan bergaya eropa yang populer dengan sebutan Farmhouse Lembang Bandung atau juga Farmhouse Susu Lembang.

    Hai sahabat traveler’s, jumpa lagi dengan saya, penulis blog info wisata bandung, yang pada kesempatan kali ini akan memberikan informasi seputar tempat wisata baru yang menarik di lembang bandung, yang saat ini tengah menjadi pusat buruan sejumlah wisatawan, yang menawarkan kawasan wisata berkonsep peternakan di dalam area perkebunan khas bergaya Eropa dengan ditambah fasilitas wisata yang unik yang akan membuat anak-anak anda betah tinggal berlama-lama yaitu adanya kawasan rumah hobbit seperti di film-film hollywood.

    Nah, jika sahabat mau tahu informasinya lebih detil, yuk kita simak kupasan di bawah ini. Namun sebelumnya mungkin ada baiknya juga saya informasikan, bahwa di sekitar Farmhouse Lembang Bandung ini, terdapat banyak juga objek wisata terbaik lembang lainnya yang telah lebih dulu sangat populer yang wajib anda ketahui seperti tempat wisata alam di lembang seperti taman bunga Cihideung atau gunung batu serta tempat wisata kuliner paling romantis di lembang yaitu dusun bambu atau kampung daun.

    Nah, tanpa panjang lebar lagi, yuk mari kita bahas farmhouse lembang bandung di bawah ini.

    FarmHouse Lembang Bandung
    Sahabat traveler’s, Banyak objek wisata di Bandung yang populer awalnya di sosial media, saking fenomenalnya beberapa tempat wisata itu menjadi trending topic pembicaraan para netizen di dunia maya seperti instagram dan juga twitter. Sebut saja Tebing Keraton di kawasan wisata Dago atau juga taman begonia di lembang yang penemuan dan popularitasnya sangat begitu fenomenal di berbagai sosial media khususnya penampakan sejumlah foto-foto eksotisnya terpajang di dunia maya.

    Nah, sama seperti ke dua obyek wisata di bandung di atas, kini telah hadir lagi pusat wisata baru di lembang yang telah cukup menarik perhatian warga bandung dan juga wisatawan,yang tidak kalah berhasil mencuri perhatian para netizen di sosmed seperti instagram. Lokasinya yang berpanorama alam pegunungan yang indah, konsep wisatanya yang unik telah menjadikan Farmhouse lembang bandung menjadi trend wisata terbaru buruan wisatawan yang berwisata ke bandung.

    Sahabat traveler’s, Farmhouse lembang bandung atau juga wisatawan populer menyebutnya farmhouse susu lembang ini adalah kawasan wisata yang pengelolaannya masih dalam satu group usaha yang mengelola objek wisata seperti D’ Ranch, Floating Market dan rumah sosis. Dengan menawarkan konsep yang berbeda dan unik, serta harga tiket masuk farmhouse lembang bandung yang sangat terjangkau, menjadikan farmhouse di lembang ini diprediksi ke depan akan sangat semakin populer.

    Wisata Farmhouse Lembang Bandung
    Sahabat traveler’s, jika anda bertanya kegiatan wisata apa sih yang menarik yang bisa anda temukan dan nikmati ketika berkunjung ke farmhouse lembang bandung ini ? tentunya pertanyaan yang sangat umum bukan ? nah, untuk menjawab itu, silahkan saja anda baca terus artikel ini, karena anda dijamin akan semakin penasaran setelah membacanya, karena tempat ini benar-benar disiapkan menjadi salah satu tempat rekreasi di Bandung yang diciptakan sangat unik, eksklusif dan pastinya murah dan siap memberikan kenyamanan dan kepuasan berlibur anda.

    Dan berikut adalah alasan kenapa anda harus berkunjung ke farmhouse lembang bandung, yang meruapakan salah satu tempat wisata anak terbaru di Bandung :

    Farmhouse lembang bandung adalah salah satu tempat wisata terbaik bagi anda yang menyukai fotografi karena banyak spot-spot sangat menarik di sini.Sahabat, lokasinya yang berada di dataran tinggi khas pegunungan lembang yang berpanorama sangat indah dan berhawa sejuk dan segar menyehatkan, tentunya sudah pasti akan memberikan background gambar atau foto yang sangat indah bukan ? Kualitasnya dan seni fotography nya akan semakin luar biasa karena hasil jepretan kamera anda akan menampakan gambar foto layaknya anda sedang ada di lokasi wisata negera-negara eropa karena adanya penampakan model-model bangunan yang khas bergaya eropa yang indah, kontras serta pastinya unik.

    Gak percaya ? Nah ketika anda baru datang atau memasuki kawasan wisata farmhouse lembang bandung ini, maka begitu masuk, rumah ambience yang bergaya eropa sudah menyambut anda. Spot berwarna biru sangat populer dijadikan lokasi berfoto ria kebanyakan wisatawan.Eksotisme eropa akan semakin kental terasa, karena di sekitar bangunan itu disediakan beberapa kursi berpayung dengan hiasan sepeda disekitarnya serta tentunya aneka ragam jenis bunga yang berwarna warni
    Sahabat traveler, tak boleh cukup puas sampai di situ, daya tarik keren lainnya dari Farmhouse lembang bandung adalah, di dalam lokasi kawasan wisata alam khas lembang ini anda akan banyak menemukan spot menarik yang wajib dan tidak boleh anda lewatkan untuk diabadikan juga dengan kamera anda. di sini terdapat taman bunga yang sangat indah sekali serta terdapat sejenis rumah tinggal unik para kurcaci atau populer dengan nama rumah para hobbit yang sering kita lihat di film-film anak-anak hingga dewasa, asyik bukan ?

    Masih yang menjadi daya tarik utama farmhouse lembang bandung, di kawasan wisata ini juga anda akan menemukan tempat atau lokasi/spot yang memungkinkan anda, selain bisa melihat, anda juga bisa berinteraksi langsung dengan sejumlah binatang yang sangat populer bagi kita, khususnya banyak dikenal dan digemari oleh anak-anak tercinta anda.Contohnya, anda bisa membawa anak-anak anda melihat dan berinteraksi langsung dengan binatang seperti kuda, kelinci, aneka burung, sugar glider, iguana dan masih banyak yang lainnya
    Sahabat traveler’s, dari sekian banyaknya daya tarik, satu hal yang mungkin bisa dikatakan cukup unik dan ini menjadi menjadi spot paling menarik bagi pasangan muda-mudi yang sedang liburan ke farmhouse lembang bandung ini adalah adanya sebuah jembatan,yang mana di bagian pinggir atau sisi kanan dan kiri jembatan tersebut, anda yang sedang “menjalin cinta” bisa memasang gembok cinta yang telah bertuliskan nama pasangan masing-masing, sebagai ungkapkan komitmen “selalu bersama” ala korea yang terlebih dahulu anda pesan dan beli di toko souvenir atau properti barang-barang lucu, Peony dan Pine.

    Mungkin jembatan cinta farmhouse lembang bandung ini adalah tempat wisata di bandung ke dua, dimana anda bisa melakukan hal yang sama, yaitu secara simbolis “menyatakan janji setia tidak akan terpisahkan dengan pasangan anda” dengan cara digembok cintanya, karena anda juga bisa menemukan dan melakukan ritual gembok cinta ala negara korea ini di taman balai kota bandung.

    Nah, sahabat, di atas adalah sebagian kecil hal-hal menarik yang wajib anda ketahui sebelum anda memutuskan pergi ke Farmhouse lembang bandung ini. Yang pasti, bagi anda wisatawan asal kota seperti jakarta, yang setiap hari disibukkan dengan rutinitas kerja, kemacetan, beban kerja dan polusi, maka datang ke sana, suasana yang tenang, pemandangan alam yang masih sangat hijau dan asri, suhu udara yang sangat sejuk plus sejumlah fasilitas wisata pendukung yang benar-benar baru, unik dijamin akan memberikan kenyaman dan hiburan tersendiri bagi anda.

    Fasilitas Farmhouse Lembang Bandung
    1.Area Penukaran Susu dan Sosis

    Sahabat traveler’s, penulis bisa menilai, sebenarnya masuk ke farmhouse di lembang bandung ini adalah gratis !! kenapa demikian ? berbeda dengan objek wisata yang lainnya di kota kembang, ketika anda membeli tiket masuk ke farmhouse lembang bandung ini, maka otomatis, bukti tiket masuk yang anda dapatkan tersebut bisa anda tukarkan langsung di pintu masuk Farm house bandung ini dengan wellcome drink berupa susu murni alami dengan berbagai varian rasa yang anda sukai, serta dengan makanan kuliner berupa sosis bakar, hmmm asyik bukan ?

    Wisata Edukasi

    Sahabat traveler’s, seperti telah disinggung di atas, bahwa seru dan uniknya berwisata di farmhiuse lembang bandung ini adalah adanya satu kawasan atau area yang sangat luas berupa taman dengan beberapa kandang binatang di dalamnya.Keberadaan kandang-kandang tersebut bukan tanpa alasan tentunya, karena di kandang-kandang tersebut anda bisa berinteraksi langsung, melihat bahkan menyentuh binatang seperti iguana, kelinci, burung dan yang lainnya, yang bisa anda jadikan proses pengenalan dan pendidikan anak terhadap nama-nama sejumlah binatang yang ada dan langka.

    3.Taman Bersantai

    Di Farmhouse Lembang Bandung ini pun terdapat banyak tempat-tempat duduk yang dibuat dan ditempatkan secara alami dari kayu-kayu, di bawah rindangnya pepohonan besar yang disekitarnya tertata dengan baik berbagai tanaman hias yang membuat suasana sangat asri, berudara segar.Di lokasi ini sangat pas jika anda ingin menikmati ketenangan atau sekedar duduk-duduk santai melepas lelah setelah lelah diperjalanan. Suara aneka binatang yang ada di sekitar kawasan wisata, akan semakin menambah suasana bahwa anda seperti berada di dalam sebuah kawasan wisata kebun binatang di bandung juga.

    4.Wisata Kuliner

    Sahabat traveler’s, merupakan sebuah kawasan wisata terpadu yang siap memanjakan seluruh pengunjung yang datang ke sana, di farmhouse lembang bandung ini pun telah difasilitasi dengan adanya tempat makan atau pusat jajanan atau kuliner yang populer dengan nama Backyard Kitchen. Dengan design ruangan yang cantik, unik berjendela kaca yang besar, memungkinkan anda menikmati sajian spesial kuliner seperti salad, steak, soto hingga minuman healty juice dan juga coffee yang lezat dan nikmat sambil bisa melihat ke luar ruangan menghadap taman yang hijau dan indah.

    5.Wisata Belanja

    Nah, mungkin ini adalah fasilitas wisata yang wajib anda tahu juga ketika anda berkunjung ke sini, kenapa demikian ? tidak afdol jika anda berwisata ke sebuah lokasi wisata di lembang bandung, sebelum pulang ke kota masing-masing, anda tidak menyempatkan berbelanja aneka barang atau produk yang khas seperti oleh-oleh khas bandung yang menggambarkan objek wisata yang anda kunjungi selama liburan di kota berjuluk paris van java ini bukan ? nah, di sini terdapat toko souvenir yang menawarkan aneka barang yang sangat unik, lucu-lucu bernama Peony and Pine.

    6. Prewedding & Wedding

    Bagi Sahabat traveler’s luar kota bandung yang ingin mengadakan resepsi pernikahan di tempat yang indah, unik dan eksklusif, maka farmhouse lembang bandung ini pun sangat rekomended untuk dijadikan tempat perayaan resepsi pernikahan anda. Dengan adanya restoran serta areal taman yang sangat indah, hijau dan asri sangat ideal bagi diselenggaraknnya pesta atau party di sini.Bahkan untuk sekedar foto sesi prewedding, tempat ini sangat bagus sekali.

    Harga Tiket Masuk Farmhouse Lembang Bandung
    Sahabat traveler’s, untuk bisa memasuki kawasan wisata farmhouse di lembang bandung yang populer juga dengan farmhouse susu lembang, maka anda dikenakan tarif masuk sebesar Rp.20.000/orang ( Gratis wellcome drink plus Sosis bakar ).

    Sementara untuk harga tiket parkir di farmhouse lembang bandung adalah Rp.10.000 untuk kendaraan roda empat ( mobil ) dan Rp.5.000 untuk kendaraan roda dua ( motor ).

    Harga makanan dan minuman di Farmhouse Lembang Bandung
    Sahabat traveler’s, sejumlah menu kuliner ( makanan dan minuman ) yang tersedia di restoran Backyard Kitchen dimulai dengan harga Rp.25.000 hingga Rp.150.000/porsi. Sedikit mahal sih, akan tetapi saya jamin, cita rasa dan sensasi menikmati kuliner di sini akan sebanding dengan harga yang ditawarkan.

    Dan berikut adalah daftar harga beberapa jenis kuliner favorit di farmhouse lembang bandung yang wajib anda coba :

    Wagyu Taste Steak Rp.125.000/porsi
    Roast Sweet Potato Rp.15.000/porsi
    Nasi Goreng Rp.60.000/porsi
    Beetroot Salad Rp.35.000/porsi
    Beer Can Chicken Rp.150.000/porsi
    Spaghetti Aglio Olio Rp.45.000/porsi
    Healty Juice Rp.25.000/porsi
    Alamat Farmhouse Lembang Bandung
    Farmhouse Susu Lembang, di jalan Raya Lembang No 108 Lembang Bandung Barat, Jawa Barat Indonesia.
    Nomer Telepon Farmhouse Lembang Bandung
    Untuk informasi terbaru seperti harga tiket masuk farmhouse susu lembang, harga menu kuliner farmhouse susu lembang serta reservasi tempat, silahkan anda bisa menghubungi layanan telepon : (+62)22-82782400
    Jam Buka Farmhouse Lembang Bandung
    Setiap hari, senin sampai Minggu, buka mulai pukul 09.00 – 21.00 WIB.
    Peta Lokasi Farmhouse Lembang Bandung
    Untuk lokasi map Farmhouse lembang di bandung, silahkan anda bisa buka di sini.
    Rute Jalan ke Farmhouse Lembang Bandung
    Sahabat traveler’s, jika anda bertanya jalan menuju farmhouse lembang bandung, maka jawabannya sangat mudah sekali. Akses jalan ke tempat ini terbilang mudah karena lokasinya berada di jalan utama Lembang, tepatnya berada di sebelah kanan arah dari kota bandung, atau sekitar 2 KM sebelum Hotel Grand Lembang.

    Jika anda tertarik mengetahui informasi terbaru wisata farmhouse susu lembang ini, bisa anda buka di akun resmi sosial media facebook nya di @farmhousebandung , atau jika ingin melihat keindahan tempatnya bisa anda lihat di akun sosial media instagram farmhouse bandung di sini.

    Hotel di Sekitar FarmHouse Lembang Bandung
    Bagi sahabat traveler’s yang akan berlibur ke Bandung terutama ke kawasan wisata lembang yang memang terkenal sangat banyak sekali, maka penulis juga telah menyiapkan informasi hotel di sekitar Farmhouse ini yang bisa anda jadikan sebagai tempat penginapan di bandung yang terbaik, ternyaman dan pastinya termurah. Informasinya bisa anda dapatkan di tulisan saya yang lalu di bawah ini :


    Tips Wisata ke Farmhouse Lembang Bandung
    Sahabat traveler’s, mengingat objek wisata yang populer dengan nama farmhouse susu bandung ini relatif masih baru, karena baru berdiri di awal bulan Desember 2015, maka pastinya ada hal-hal baru yang belum anda ketahui. Oleh karena itu berikut adalah tips wisata ke bandung untuk anda jika mau berkunjung ke Farmhouse bandung ini.

    Farmhouse susu lembang adalah Tempat wisata baru di bandung yang sedang nge-hit, maka sudah bisa dipastikan saat weekend apalagi liburan akan penuh dan padat oleh wisaatwan. Berkunjung saat weekday adalah pilihan bijaksana jika anda mau mengeksplore semua daya tarik kawasan wisata ini, seperti untuk menikmati ketenangan dan foto-foto.
    Jika anda penghobby fotography, waktu pagi dan sore hari adalah moment yang pas dan baik untuk mendapatkan spot dengan background alam yang paling indah, eksotis dan romantis.
    Kalau anda wisatawan kelas muda-mudi seperti mahasiswa atau anak sekolahan yang datang berkelompok atau pasang-pasangan dengan budget terbatas, maka saran penulis adalah sebelum berkunjung ke farmhouse ini, isilah perut anda sebelum ke sana, karena menu kuliner berat yang diperlukan ketika anda lapar, harganya relatif mahal, mulai Rp.45.000 hingga Rp.150.000/ porsi.
    Nah sahabat traveler’s, demikianlah informasi tempat wisata terbaru yang terdapat di kawasan wisata Lembang yang populer dengan nama Farmhouse Susu Lembang atau juga Farmhouse Lembang Bandung.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Anda telah membaca Farm House Rating: 5 Ulasan oleh Wisata Kota Lembang
    Scroll to Top