728x90 AdSpace


  • Latest News

    Rumah Sosis Lembang


    Rumah Sosis Lembang Ingin menikmati aneka olahan Sosis dalam tampilan banyak menu yang meunggugah selera ? Datanglah ke salah satu tempat wisata kuliner di Lembang Bandung yang sangat populer dan telah jadi pusat buruan warga bandung dan juga wisatawan luar daerah seperti Jakarta ketika menghabiskan waktu liburan mereka yaitu Rumah Sosis, terutama penyuka jenis makanan yang terkenal dengan berbahan dasar daging sapi dan bentuknya yang panjang serta unik ini. Apa saja yang menarik dari Rumah Sosis Bandung ini ? Yuk kita simak ulasannya di bawah ini.

    Halo sahabat traveler’s, jumpa lagi dengan saya penulis blog informasi berbagai tempat wisata di Bandung dan sekitarnya yang menarik untuk anda kunjungi. Pada kesempatan yang berbahagia ini, saya akan memberikan sebuah tema tulisan tentang sebuah lokasi tempat makan aneka olahan sosis yang enak di Lembang Bandung, yang lokasinya berada di jalan Dr.Setiabudhi No 293-295 Bandung.

    Semoga informasi ini akan menambah referensi pengetahuan wisata kuliner anda terhadap macam-macam jenis minuman atau makanan khas Bandung yang sangat populer. Juga harapan saya, informasi berikut akan menambah daftar informasi wisata kuliner yang ada di Bandung yang sangat khas dan pernah saya tuliskan di artikel wisata kota kembang sebelumnya, seperti Es krim sayur Monsterice , Es Krim Sepatu Khas Cibaduyut kemudian Yoghurt Cisangkuy dan masih banyak yang lainnya.


    Rumah Sosis Lembang
    Sahabat traveler’s, sesuai dengan namanya, Rumah sosis sejatinya adalah sebuah tempat yang menyediakan makanan Sosis. Akan tetapi jika bagi anda yang baru tahu nama salah satu tempat makan unik di Bandung ini, akan akan kaget jika datang kemari, maka yang akan anda dapati adalah berbagai menu kuliner olahan dari Sosis itu sendiri. Tak hanya sampai di situ saja, tempat wisata kuliner yang mengusung slogan “ Eat – Swim -Play ” ini pun sangat cocok anda kunjungi bareng keluarga seperti anak-anak, karena di dalam lokasinya terdapat kolam renang dan berbagai wahana permainan yang asyik dan seru.

    Rumah Sosis Bandung ini berlamat di jalan Setiabudhi No 295, sehingga bagi anda yang habis jalan-jalan mengunjungi tempat rekreasi di kota Bandung seperti Trans Studio, atau berbelanja di pusat wisata belanja seperti Factory Outlet Rumah Mode, anda cukup mengambil arah jalan yang menuju kawasan wisata Lembang, maka dengan itu anda pasti akan mudah menemukan Rumah Sosis, karena memang lokasinya berada tepat di pinggir jalan raya Lembang dan dapat dilihat dari baliho besarnya yang berwarna merah dan kuning dengan tulisan Rumah Sosis.

    Sahabat traveler’s, pertama kali anda mau masuk pintu gerbang Rumah Sosis Bandung ini pasti akan bertanya, apakah benar tempat yang namanya cukup ini mempunyai fasilitas seperti ada kolam renangnya ? apalagi mempunyai wahana permainan yang seru, yang pastinya tempatnya akan terlihat sangat luas bukan ? padahal jika dilihat dari pintu gerbang tempatnya terlihat kecil. Nah, inilah uniknya tempat wisata kuliner sekaligus wisata keluarga Rumah Sosis Bandung ini,depan tampak seperti kecil, akan tetapi jika anda sudah masuk ke dalam, tempatnya sangat luas, terlihat nyaman dan ideal sebagai tempat bermain-main anak anda.

    Menu Rumah Sosis Lembang
    Sahabat traveler’, jika berbicara seputar menu andalan dari Rumah Sosis Bandung yang satu ini, tentu saja Sosis itu sendiri. Di restoran ini anda tidak hanya akan mendapatkan nikmatnya sosis dengan penyajian yang cepat seperti di sate, akan tetapi anda akan mendapati tidak kurang dari 70 jenis menu kuliner dengan bahan dasar sosis seperti sosis keju, sosis barberque, sosis bockwurst, sosis black pepper, beef garlic, chickhen Chipolata,sosis cripsi serta menu kuliner lezat lainnya seperti nasi ayam, nasi goreng, spaghetti, nasi chicken katsu, nasi liwet, nasi bakar, nasi tempura, kentang goreng dan masih beragam aneka menu lainnya.

    Yang wajib anda tahu dari Rumah Sosis Bandung ini adalah, Sosis yang ada di tempat ini adalah sosis buatan sendiri, sehingga dijamin dari segi cita rasa, maka rasa sosis di sini sangat enak sekali, bentuknya unik dan dari sisi higienis maka sosis produksi Rumah sosis terjamin kesehatannya karena salah satunya tidak menggunakan bahan pengawet makanan supaya tahan lama seperti jika anda membeli sosis yang ada di supermarket. Oleh karena itu anda jangan heran apalagi kaget, jika harga sosis di rumah sosis ini relatif lebih mahal daripada yang ada di supermarket karena alasan di atas.

    Sahabat traveler’s pecinta kuliner Bandung, selain menyediakan aneka makanan olahan sosis yang bisa kita pesan dan nikmati langsung di tempat, Rumah sosis pun menyediakan sosis yang dibekukan di dalam freezer yang dikemas dalam bentuk pak seperti yang ada di supermarket, dan ini merupakan produk atau sosis khas dari rumah sosis, yang menurut hemat saya sangat tepat jika anda beli sebagai oleh-oleh khas kota Bandung. Selain Sosis beku, Rumah sosis pun menyediakan aneka ragam Bakso beku dengan pilihan banyak rasa seperti bakso cumi, bakso ikan, bakso sapi, bakso udang dan yang lainnya, serta aneka produk mie organik beku hingga es krim pun tersedia.

    Harga Rumah Sosis Lembang
    Sahabat traveler’s, jika anda tertarik untuk datang ke rumah sosis sekaligus berencana menjajal aneka menu kuliner berbahan dasar sosis atau yang lainnya yang ada di Rumah sosis Bandung, maka anda perlu tahu bera sih harga sosis berikut makanan dan minuman lainnya yang ada di Rumah Sosis Bandung.

    Nah secara umum, harga berbagai menu masakan makanan yang ada di Rumah Sosis adalah berkisar antara Rp.40.000 hingga Rp.60.000, sementara untuk makanan sosis cepat saji seperti Sate Sosis, harganya berkisar mulai Rp.10.000 hingga Rp.20.000.Untuk harga sosis beku di rumah sosis dijual dengan harga berkisar Rp.50.000 hingga Rp.70.000 per pack nya. Sementara untuk harga bakso beku di Rumah sosis berkisar antara Rp.25.000 hingga Rp.40.00 per packnya.

    Wisata Menarik di Rumah Sosis Lembang
    Sahabat traveler’s, seperti yang sudah saya singgung di atas, Rumah Sosis Bandung bukan saja sebagai tempat kuliner biasa, karena tempat ini juga dirancang sebagai salah satu tempat wisata anak-anak di Bandung yang menarik dan seru dan juga sebagai sarana hiburan orang dewasa hingga tua. Nah kegiatan-kegiatan wisata yang seru apa saja yang terdapat di rumah sosis, berikut adalah paparannya

    Wisata Hiburan Keluarga
    Sebagai salah satu tempat hiburan keluarga, Rumah sosis telah melengkapi dirinya dengan berbagai macam wahana permainan yang dijamin sangat seru, dan akan membuat suasana liburan anda bersama anak-anak tercinta sangat asyik dan berkesan tentunya. Jadi bermain di berbagai wahana permainan rumah sosis ini, bisa anda lakukan ketika menunggu pesanan makanan datang atau juga stelah kenyang dan pusa menikmati beragam menu kuliner Sosis. Dan di bawah ini adalah daftar permainan yang ada di rumah sosis.

    Rumah Pohon
    Kolam Pemancingan
    Rumah Bola
    Ayunan
    Permainan Basket
    Permainan Lempar Kaleng
    Mini Golf
    Bom-bom Car
    Permainan Becak
    Permainan Sepeda
    Permainan Otoped
    Lorong Sesat
    Flying Fox
    Kolam Renang Dewasa
    Kolam Renang Anak
    Kora-kora Mini
    Mobil Baterai
    ATV
    Kuda Tunggang
    Cinema 4D
    High Rope
    Perahu Sosis
    Kereta Sosis
    Trampolin
    Mini Motorcross
    Fun Climbing
    Permainan Menembak Sasaran
    Playland
    Wisata Belanja
    Shabat traveler’s, selain menyediakan fasilitas wisata keluarga berupa wahana permainan, Rumah sosis juga tidak ketinggalan menyediakan fasilitas berupa tempat berbelanja barang-barang souvenir yang lucu dan sangat menarik khas Rumah sosis tentunya. Dan apa saja yang bisa anda dapatkan dan beli di rumah sosis ini ? di bawah ini adalah daftarnya :

    Baju bergambar sosis
    Stiker
    Boneka
    Guling
    Mainan anak
    Kaktus
    Jasa lukis tangan dan kaki
    Berbagai jenis merchandise
    Alamat Rumah Sosis Bandung
    Jalan Dr.Setiabudhi No 293-295 RT 03/RW 03, Isola, Sukasari Bandung Jawa Barat Indonesia.
    Nomer Telepon Rumah Sosis Bandung
    Untuk informasi harga sosis terbaru, wahana permainan terbaru hingga reservasi tempat, silahkan anda hubungi nomer telepon berikut ini (022) 2005123
    Jam Buka Rumah Sosis Bandung
    Setiap hari, Senin – Jum’at : 09.00 – 17.00 WIB, Sabtu – Minggu : 08.00 – 18.00 WIB.
    Harga Tiket Rumah Sosis Bandung
    Harga tiket masuk ke rumah sosis adalah Rp.3.000/orang
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Anda telah membaca Rumah Sosis Lembang Rating: 5 Ulasan oleh Wisata Kota Lembang
    Scroll to Top