728x90 AdSpace


  • Latest News

    Sapulidi Resort


    Sapu Lidi Lembang Tempat Wisata Di Bandung yang wisatawan biasa memanggil dengan sebutan Sapu Lidi Bandung ini adalah Kawasan Wisata Terpadu yang menawarkan konsep Cafe,Resto dan Galery seni dengan jargon “makan di sawah”.

    Sapu Lidi Lembang,adalah objek wisata di lembang Bandung yang berani menawarkan suasana serta sensasi berbeda kepada setiap pengunjung yang datang ke sini,yaitu menawarkan suasana lingkungan yang tenang khas pedesaan yang masih dengan suguhan sensasi lezat serta nikmatnya makanan dan minuman serta galery seninya yang eksotis.

    Sapu Lidi Lembang Bandung,yang berlokasi di dataran tinggi Lembang sudah tentu,seperti tempat wisata di lembang Bandung yang lainnya memiliki daya tarik serta nilai jual berupa ke-khasan udara pegunungan yang masih segar dan Fresh,dengan background pemandangan alam yang sangat indah,hijau dan memanjakan bagi wisatawan yang mencari kedamaian,ketenangan sambil menikmati berbagai menu makanan atau kuliner yang tersedia di temapt ini.

    Kawasan wisata terpadu ini,yang memiliki area seluas enam hektar dengan kapasitas pengunjung yang bisa mencapai seribu orang ini sangat cocok bagi kegiatan Company Gathering,Family Gathering serta honeymoon.Tempat Wisata ini juga berlokasi tidaklah jauh dengan tempat-tempat wisata Favorit serta Populer di daerah Lembang Bandung dan sekitarnya,seperti :

    1.Kampung Daun
    2.Kampung Gajah
    3.De Ranch
    4.Treetop Adventure
    5.Taman Kupu-kupu
    6.Dusun Bambu Lembang
    7.Tangkuban Perahu

    Dengan demikian,sangatlah tidak rugi bahkan menjadi nilai lebih bagi setiap wisatawan yang berkunjung ke Sapulidi,dimana anda bisa melanjutkan sensasi wisata terbaik dan terkenal lainnya di daerah Lembang Bandung ini dengan mengunjungi tempat wisata di atas.

    Resto Sapu Lidi Lembang,yang mencitrakan objek wisata dengan konsep Traditional Ethnic budaya khas Jawa Barat,memiliki menu-menu makanan andalan yang sangat diminati serta disukai oleh para pengunjung seperti Ayam Kahaseupan yang makyoss,ayam bakar daun yang lezat serta menu makanan sapi gigibrik dan ayam bakar warisan yang super hot nikmatnya,serta tentunya menu andalan rasa mancanegara pun tersedia di sini.

    Alamat Sapu Lidi Lembang Bandung

    Tempat Wisata Di Bandung yang sangat eksotis ini beralamat di : Jln.Sersan Bajuri – Kompleks Graha Puspa Cihideung Lembang,Bandung 40391 – Jawa Barat Telpon Reservasi (022)2786461 – (022)2786915.

    Jam Buka Sapu Lidi Lembang Bandung

    Tempat Wisata Di Lembang Bandung ini buka setiap hari : Senin – Minggu ,mulai pukul 10.00 – 23.00

    Resort Sapu Lidi Lembang Bandung

    Obyek Wisata Di Lembang Bandung ini juga melengkapi kenyamanan para pengunjung yang datang ke sini dengan fasilitas tempat penginapan atau tempat istirahat yang sangat unik dan sensasional.Berada di sekitar danau yang tenang dan sunyi,resort-resort di sapulidi ini berdiri,dijamin akan memberikan sebuah tempat peristirahatan lain dari yang lain dari tempat atau hotel yang pernah singgahi.


    Bagi wisatawan yang ingin berkunjung sekaligus menginap di Resort Sapulidi Lembang,berikut daftar harga sewa atau tarif harga kamar dengan spesifikasi type kamarnya :

    1.Junior    weekday: Rp 900.000   Weekend: Rp 1.200.000
    2.Suite    weekday: Rp 1.200.000   weekend: Rp 1.400.000
    3.Executive    weekday: Rp 1.500.000   weekend: Rp 1.900.000
    4.President    weekday: Rp 3.500.000   weekend: Rp 3.750.000
    5.Extra Bed    weekday: Rp 150.000   weekend: Rp 200.000

    Demikianlah Informasi tentang Tempat Wisata Di Bandung  yang terkenal dengan sebutan Sapulidi Lembang

    Sumber Referensi : sapulidisawah.com
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Anda telah membaca Sapulidi Resort Rating: 5 Ulasan oleh Wisata Kota Lembang
    Scroll to Top