728x90 AdSpace


  • Latest News

    Bantal Guling Villa


    Kawasan Lembang menjadi salah satu area wisata alam yang menarik untuk dikunjungi karena pesona alam dan kesejukan udaranya yang masih terasa. Daerah ini masih terdapat banyak kawasan hijau nan asri berupa hamparan perkebunan dan pemandangan pegunungan yang mengelilingi kota Bandung. Anda bisa menginap di bantal guling villa, yang memiliki akses langsung ke daerah wisata di kawasan Lembang. Disamping itu dengan menginap di villa anda bisa merasakan suasana yang nyaman seperti halnya tinggal di rumah sendiri. Dengan demikian anda akan lebih bebas dalam melakukan aktifitas selama menghabiskan waktu di Lembang

    Lembang merupakan bagian dari wilayah Bandung, Jawa Barat dan terletak di sebelah utara kota Bandung. Bila kita melihat Bandung yang telah sangat terkenal sebagai salah satu destinasi wisata di Asia yang sangat lengkap dan juga telah menjelma menjadi kota yang ramai,maka berbeda dengan Lembang yang masih utuh menjaga keasrian alamnya. Kita bisa melihat villa villa dan hotel yang berderet termasuk bantal guling villa yang terletak sangat strategis untuk menjangkau berbagai area menarik di seputar kawasan Lembang ini. Namun anda mungkin akan sedikit terkejut dengan hawa dingin di sekitar daerah ini sehingga fasilitas AC di berbagai kamar hotel atau villa jarang digunakan.

    Pengunjung bantal guling villa justeru banyak yang menggunakan fasilitas air hangat karena hawa dingin yang selalu menyergap kawasan ini, terlebih bila anda berasal dari kota kota yang bersuhu panas maka hawa dingin di kawasan ini akan sangat terasa. Namun demikian inilah keistimewaan Lembang di banding kawasan lainnya di kota Bandung. Aset pariwisata berupa hamparan hijau pegunungan dan perkebunan menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung yang ingin beristirahat melepas kepenatan.

    Lokasi dan Kontak
    Alamat Bantal Guling Villa terletak di Jl. Kol Masturi, Kampung Keramat No. 1, Parongpong – Lembang Bandung, Jawa Barat - Indonesia
    Nomor Telepon 022 4201980 / 081 1224978

    Harga Sewa Kamar
    Tarif Villa Bantal Gulng Lembang mulai dari IDR 250.000. – IDR 300.000,- /Kamar/Malam, tarif 2013 dan bisa berubah kapan saja.
    Ada Delapan type kamat yang disewakan di villa ini dengan tempat tidur yang beraga, diantaranya :
    • Double (Private Bathroom) - (Double Size Bed)
    • Bilik Depan Bungalow (3 org) - Double + Single Bed
    • Bilik Belakang Bungalow (3 org) - 2 Double + Size Bed
    • Rumah Panggung (4 org) 2 - Double + Size Bed
    • Bantal Villa Atas (4 org) 2 - Double + Size Bed
    • Bantal Villa Bawah (4 org) - 3 Double + Size Bed
    • Guling Villa Atas (6 org) 3 - Double + Size Bed
    • Guling Villa Bawah (6 org) - 3 Double + Size Bed
    Fasilitas
    Fasilitas yang ada di Villa daintaranya Frontdesk 24h, Laundry, Car Parking, Kitchen.
    Sedangkan untuk Fasilitas Kamar adalah Hot water, Local TV, Shower Bathroom.

    https://goo.gl/KXo2ys

    http://bantalgulingvilla.com/


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Anda telah membaca Bantal Guling Villa Rating: 5 Ulasan oleh Wisata Kota Lembang
    Scroll to Top