728x90 AdSpace


  • Latest News

    Seruni Guest House


    Seruni guest house lembang – Bandung merupakan salah satu kota di Indonesia yang memiliki tempat wisata yang cukup banyak dan populer, salah satunya adalah dataran tinggi Lembang. Tak heran apabila di kawasan ini terdapat cukup banyak penginapan yang cocok digunkaan sebagai tempat beristirahat dari dinginnya Lembang. Salah satu penginapan yang sering dijadikan alternatif hotel saat mengunjungi tempat wisata populer Bandung ini adalah Seruni Guest House Lembang. Letaknya juga cukup strategis yaitu di Jl. Raya Maribaya No. 12 atau sekitar 50 meter sebelum De’Ranch Bandung. Apa saja yang bisa Anda dapatkan di penginapan Lembang ini? Simak informasi berikut:
    Bagi Anda yang ingin berlibur ke Lembang dengan anggaran terbatas, menginap di Seruni Guest House Lembang bisa menjadi alternatif yang pas karena harga per malamnya cukup terjangkau. Anda hanya perlu merogoh kocek mulai dari harga Rp.148.000,00/malam yang sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang. Wah, sangat terjangkau, ‘kan? Selain itu, apabila Anda berlibur bersama pasangan dan buah hati, Seruni Guest House Lembang juga menawarkan extra bed dengan harga sewa yang juga cukup terjangkau.

    Selain harga sewa kamar di Seruni Guest House Lembang cukup terjangkau, Anda juga tidak akan dikecewakan dengan  pelayanan dari penginapan ini. Semua karyawannya sangat ramah dan akan dengan senang hati membantu di saat Anda membutuhkan bantuan. Jadi, Anda tak perlu merasa segan apabila sewaktu-waktu ingin bertanya ataupun meminta bantuan pada staf dari alternatif hotel Lembang terbaik ini.
    Seruni Guest House Lembang selalu berusaha memberikan pengalaman menginap terbaik untuk para tamunya, oleh karena itu mereka juga membuat suasana penginapan seperti berada di rumah sendiri. Kebersihan setiap kamar pun terjaga sehingga Anda tidak perlu khawatir akan debu maupun bau yang tidak sedap. Kamar yang nyaman dan membuat Anda serasa pulang ke rumah tentu akan mempengaruhi kualitas istirahat sehingga menjadi lebih segar, kan?
    Seruni Guest House Lembang ini juga menawarkan tiga pilihan kamar yang bisa Anda pilih atau reservasi sebagai tempat istirahat saat berkunjung ke Lembang. Ketiga pilihan kamar tersebut adalah:

    • Kamar Standar
    Kamar ini memiliki twin beds sehingga cocok bagi Anda yang datang dengan pasangan saja ataupun mengajak buah hati. Pemesanan kamar standar ini juga sudah termasuk dengan makan pagi gratis untuk 2 orang tamu yang telah disiapkan oleh Seruni Guest House Lembang. Selain itu, pada masing-masing kamar standarnya telah dilengkapi dengan fasilitas coffee maker, saluran TV lokal, dan wardrobe yang bisa Anda manfaatkan dengan baik.
    • Kamar Deluxe
    Anda yang menginginkan fasilitas lebih dapat mencoba merasakan nyamannya menginap di kamar Deluxe milik Sruni Guest House Lembang. Sama seperti kamar standar, Deluxe juga memliki twin beds namun ukurannya lebih besar dan luas. Pemesanan kamar ini pun juga sudah termasuk dengan sarapan pagi gratis yang menggugah selera untuk 2 orang tamu per kamarnya. Seruni Guest House Lembang juga melengkapi fasilitas kamar seperti balkon/teras, bath ameneties, coffee maker, mandi air panas, saluran TV lokal, kamar mandi ber-shower, wardrobe, dan meja kerja sehingga membuat Anda nyaman berada di dalam kamar.
    • VIP Super Deluxe
    Pilihan kamar terakhir dari penginapan Lembang ini yaitu kamar VIP Super Deluxe. Sama seperti 2 kamar sebelumnya, pemesanan kamar ini sudah dilengkapi dengan sarapan pagi gratis untuk 2 orang tamu per kamarnya.  Anda juga akan diberikan pilihan berupa Double-size bed atau twin beds yang pastinya lebih nyaman dan sangat membantu mengusir rasa lelah. Fasilitas kamar pun sama dengan kamar Deluxe, hanya saja ukuran kamar VIP Super Deluxe cenderung lebih luas sehingga untuk penambahan ekstra bed lebih terkesan nyaman.



    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Anda telah membaca Seruni Guest House Rating: 5 Ulasan oleh Wisata Kota Lembang
    Scroll to Top