728x90 AdSpace


  • Latest News

    Lembang Asri Resort


    Lembang Asri Resort berlokasi dekat dengan Gunung Tangkuban Perahu, dan terletak di persembunyian Bandung Utara menawarkan kepada wisatawan berbagai pilihan kamar yang luas minimalis, dan villa dikelilingi oleh keindahan alam surga tropis, dan terletak 1.300 meter dari permukaan laut dengan suhu 18- 20 derajat celcius.
    Lembang Asri Resort adalah sebuah resor yang penuh dengan keindahan Lembang terinspirasi mengatur terhadap lingkungan alam santai dan cocok untuk liburan, ideal untuk perusahaan atau keluarga berkumpul itu memiliki 77 kamar dan 2 Villas, area outbound, Cempaka & Teratai Restaurant tradisional, Kontinental dan Eropa Makanan.
    Para tamu dapat menikmati istirahat karena tingkat pelayanan tertinggi. Setiap kamar dibangun dengan motif yang berbeda namun unsur-unsur tertentu. lokasi yang indah, layanan yang luar biasa dan memastikan eksklusivitas dan privasi.
    Sekarang Anda dapat menikmati koneksi Internet dari kenyamanan kamar Anda sendiri dan Anda dapat mengakses internet di seluruh Resort. Periksa email Anda, tetap berhubungan dengan teman-teman, atau memberitahu orang-orang tentang Lembang Asri Resort.

    Nama Hotel :
    Lembang Asri Resort
    Fasilitas :
    Kolam renang
    lapangan tenis
    Lapangan bola
    Tenis meja
    Badminton
    Kafe Teratai
    Restauran
    ATV
    Gratis Wifi

    Official Website :

    Official Blog :
    Tidak ada

    http://www.lembangasrihotel.co.id/contact.php

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Anda telah membaca Lembang Asri Resort Rating: 5 Ulasan oleh Wisata Kota Lembang
    Scroll to Top