728x90 AdSpace


  • Latest News

    D Green Villa


    Menikmati liburan disekitaran kota Bandung, D Green Villa adalah pilihan akomodasi yang paling tepat. Akomodasi berupa villa-villa cantik yang memiliki konsep mewah dan eksklusiv. Terutama, untuk para pasangan pengantin baru.

    Dikelilingi alam perbukitan, villa hijau ini dapat dengan mudah Anda capai. Akomodasi yang mengedepankan kenyamanan ini, berlokasi di jalan maribaya, kampung Sukamanah, Langensari Lembang.

    Diwaktu weekend atau masa-masa liburan sekolah, villa yang terkenal dengan keindahan alam nya ini, selalu penuh. Sehingga, bagi Anda yang ingin menikmati kenyamanan akomodasi dengan privacy yang tinggi, Anda harus segera membuat agenda liburan dan segera lakukan pembookingan tempat. Tarif yang dikenakan mulai dari 3 jutaan rupiah per malam. 

    Melengkapi Liburan Anda Dengan Beragam Fasilitas Menarik
    Beragam fasiitas yang menyertai, seperti dapur beserta kitchen set yang lengkap. Ada pula microwave dan lemari es. Beberapa villa, memiliki outdoor swimming pool privat / Kolam renang, yang langsung menghadap ke keindahan Alam. Area api unggun disediakan di beberapa sisi halaman. Selain itu, halaman hijau yang menghampar sangat luas, sangat pas untuk menikmati udara dingin di pagi hari.

    Untuk lebih lengkapnya berikut ini adalah daftar fasilitas di D'green villa Lembang;
    • 2 bed rooms for your services staff and 1 bath room
    • 2 main bed rooms with ensuites and TVs
    • 3 main bed rooms with ensuites, balconies and TVs
    • Dining room with a 12 seats capacity
    • Meeting room with a 4 seats capacity
    • Living room, 2 bath room, Entertainment room, An outdoor terrace
    • Multi function room (Greenhouse)
    • Pantry, Kitchen
    • Swimming pool
    • Cable TV, CCTV, Window alarm system, Projector and screen
    • Phone, Karaoke Device, TV in every rooms, WiFI
    • Security Post, Parking Lot, Storage, Rooftop Garden
    D'green villa Lembang, memiliki beberapa petugas yang suap membantu segala kebutuhan Anda dengan ramah dan profesional. Dari mulai kebersihan hingga berbagi informasi tentang tempat-temoat menarik disekitar villa.

    Kisaran Harga Sewa
    Sebagai villa yang masih tergolong baru, pada tahun 2015 yang sekarang villa ini memberikan harga spesial denngan segala kemewahan fasilitas yang ditawarkannya. Berikut ini adalah tarif D Green Villa yang terbaru
    Weekdays IDR 4.800.000 3.360.000* / (US $ 384 269*)
    Weekend IDR 9.000.000 6.300.000* / (US $ 720 504*)

    Sedangakan tarif untuk event-event tertentu adalah sebagai berikut :

    Prewedding = IDR 4.250.000 (From morning - afternoon)
    Gathering = IDR 3.000.000 (Weekdays only, 6 hours rent)
    Birthday Party Weekdays = IDR 4.800.000 Weekend = IDR 9.000.00 (Maximum Capacities 30 persons)

    Lokasi dan Kontak
    Alamat Lengkap D Green Villa Lembang berada di Jalan Maribaya No. 8 Kampung Sukamanah, RT 01 RW 11 Desa Langensari, Lembang, Bandung, Jawa Barat - Indonesia
    Nomor Telepon D Green Villa adalah +62 81223813931
    E-MAIL : dgreenvilla@gmail.com

    Berwisata Keluarga di Beragam Tempat Menarik
    Berbicara tentang tempat-tempat menarik disekitar villa, Ada beberapa tempat rekreasi yang terkenal yang dapat Anda kunjubgi. Seperti Tangkuban Perahu dan Kampung Gajah Wonderland. Keduanya dapat dicapai dalam waktu kurang dari 30 menit.

    Selain itu, adapula Maribaya park, yang dapat Anda capai dengan waktu tempuh 60 menit. Selain itu, ada pula tempat rekreasi keluarga yang sangat menarik yakni De Ranch.

    De Ranch merupakan tempat wisata yang menawarkan beragam fasilitas menarik, khususnya arena berkuda ala cowboy. Anda dapat manunggang kuda mengelilingi atena, maupun keluar area de ranch. Tersedia kuda untuk orang dewasa, juga kuda pony untuk anak-anak. Selain berkuda, masih banyak atraksi menarik yang ditawarkan. Seperti, fun boat, trampolin, kuda ayun, dll. Setiap atraksi memiliki tarif yang berbeda-beda. Namun, jangan khawatir. Tarif yang dikenaksn sangat hemay mulsi dari 20.000 ribu saja untuk tiap atraksi per orang nya.

    Dan, bagi Anda yang hobi menjelajahi kuliner, Anda juga dapat menemukan jajaran cafe dan resto yang ada di sekutar villa. Hanya sekitar 10 menit saja, berkendara dengan kendaraan pribadi. Disana, Anda dapat mencicipi segala kuliner dari yang tradisional hingga internasional.

    D'Green Villa melayani antar jemput tamu dari dan menuju tempat-tempat wisata tersebut. Dengan biaya tambahan, Anda dapat memesan layanan ini di meja resepsionis yang stand by selama 24 jam non stop. Ada pula layanan antar jemput ke bandara Husein Sastranegara Bandung, yang berjarak 1 jam perjalanan dari villa. Layanan ini juga dikanakan tarif khusus.

    https://goo.gl/KXo2ys

    http://dgreenvilla.com/

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Anda telah membaca D Green Villa Rating: 5 Ulasan oleh Wisata Kota Lembang
    Scroll to Top