728x90 AdSpace


  • Latest News

    Villa Chocolate


    Berwisata di kota sejuk Bandung, ada Villa Chocolate Lembang yang sangat direkomendasikan untuk Anda. Sebuah akomodasi yang bersih dan nyaman, dengan tarif yang sangat bersahabat. Tak hanya tarifnya yang bersahabat, tapi juga pelayanannya. Anda akan dilayani dengan profesional dan ramah.

    Berada di kawasan perbukitan, villa ini menawarkan view alam yang secara alami ada disekitaran villa. Dengan bangunan bertingkat dan arsitektur modern, Anda dijamin merasa nyaman untuk beristirahat.

    Villa Chocolate Bandung berada di Lokasi Strategis
    Villa 2 lantai ini memiliki lokasi yang strategis. Selain itu, juga sangat mudah dijangkau. Berada di daerah Cihideng, Lembang, tepatnya di jalan Sersan Bajuri, Cihideung, Lembang - Bandung. Dari Bandung kota, Anda dapat mencapainya dalam waktu sekitar 30-40 menit, dengan kendaraan pribadi. Sedangkan dari bandara Husein, dapat ditempuh dengan 1 jam perjalanan.

    Memberi Kenyamanan dengan Beragam Fasilitas
    Anda dapat memilih dari 3 tipe kamar yang ada di villa ini. Ada tipe Standar room, Deluxe room, dan Presemiden Suit room. Tipe-tpe tersebut mewakili 16 kamar yang ada. Kamar-kamar tersebut memiliki kapasitas maksimal 2 orang. Untuk kaasitas lebih, Anda dapat memesan Family room, yang dapat menamung hingga 4 orang.

    Setiap kamar memiliki fasilitas yang sama, seperti televisi, bathroom dengan water heater, internet akses, dll. Yang membedakan adalah, luasnya ruangan serta beberapa fasilitas penunjang seperti kulkas dan coffee maker.

    Villa Chocolatte menjanjikan tempat beristirahat yang ekstra nyaman bagi setiap engunjung yang hendak bermalam. Dengan layanan kamar full day 24 jam, memastikan Kamar Anda selalu bersih dan nyaman. Selain Itu, Anda juga dapat menikmati layanan pijat refleksi. Layanan ini dapat Anda pesan sebelumnya. Lumayan untuk mengatasi rasa lelah setelah menempuh perjalanan. Selain itu, ada pula day care untuk anak Anda. Layanan ini dikenakan tarif khusus.

    Untuk fasilitas lain, ada wifi 24 jam yang dapat nikmati dari seluruh kamar yang ada di villa ini. Ada pula layanan welcome drink, untuk menyambut tamu yang hendak bermalam. Meja resepsionis dibuka 24 jam. Selain itu, halaman parkir yang memadai serta bebas biaya. 

    Nama Villa :
    Villa Chocolate
    Fasilitas :
    Water Heater
    Lcd Tv

    Breakfast

    Welcome Drink

    Official Website :
    Tidak ada

    Official Blog :
    https://goo.gl/KXo2ys

    http://villachocolate2.blogspot.co.id/

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Anda telah membaca Villa Chocolate Rating: 5 Ulasan oleh Wisata Kota Lembang
    Scroll to Top