728x90 AdSpace


  • Latest News

    Villa Jayagiri


    Berlibur di Kampung Gajah akan menjadi sebuah pengalaman yang tidak terlupakan. Apalagi jika menghabiskan waktu disana bersama dengan keluarga, tentunya akan menjadi sebuah sejarah yang menyenangkan dalam keluarga kita. Kampung Gajah adalah sebuah pusat rekreasi yang lengkap di Lembang, didalamnya ada terdapat playground, waterboom dan sebagainya. Ide awal dari pembangunan kampung gajah ini kelihatannya adalah menggabungkan pemandangan alam dan udara yang sejuk, yang dilengkapi fasilitas bermain yang menarik. Paling menyenangkan jika datang kesini dari pagi hari sehingga bisa puas bermain seharian. Untuk bisa mencapai lokasi di pagi hari bisa menginap di salah satu villa yang banyak terdapat di kawasan ini, yang salah satunya adalah villa jayagiri
    Atmosfir Pedesaan Yang Kental
    Memang terdapat banyak villa di kawasan lembang, Bandung. Namun, jika kita berbicara mengenai villa yang tepat untuk keluarga maka villa jayagiri adalah sebuah pilihan yang cukup bijaksana. Poin pertama yang kita dapatkan adalah di villa ini wisatawan bisa menginap tanpa ada batasan hari. Sehingga, bisa dipakai walau hanya untuk menginap satu malam. Kemudian yang menjadi poin utama adalah kawasan tempat berdirinya Villa adalah kawasan yang memberikan ketenangan alam pedesaan. Sebab umumnya para wisatawan yang datang adalah pengunjung dari kota, yang mana tentunya sangat rindu dengan kehidupan serta ketenangan yang bisa didapatkan di pedesaan. Selain itu, dengan keberadaan kebun teh, udara yang ada menjadi amat segar, sehingga membuat kita merasa sejuk dan nyaman.

    Keunggulan lain yang bisa didapatkan pengunjung dengan menginap di tempat ini adalah lokasi yang sangat strategis, dan dekat dengan berbagai objek wisata yang ada di lembang. Salah satunya yang cukup terkenal adalah Kampung Gajah. Selain kampung gajah, lokasi juga dekat dengan area wisata yang lain seperti The Peak dan kampung daun. Sehingga villa jayagiri menjadi pilihan tepat akomodasi penginapan di daerah lembang.

    Fasilitas utama villa Jaya Giri diantaranya adalah
    • 2 kamar tidur
    • 2 kamar mandi
    • whather heather
    • TV,DVD dan INDOVISION
    • Dapur lengkap dengan peralatan memasak
    Fasilitas dan layanan lainnya :
    Gazeb, Barbeque, Api unggun, Wisata jamur, Cottage 1,2 dan 3, Taman yang Luas, Aula Lantai 2, Living Room, Kitchen, Ruang karoke dan relax, Parkir kendaraan luas

    Harga Sewa pada pertengahan tahun 2013 sekitar Rp.1.800.000,- untuk All Villa (Paket keseluruhan) termasuk didalamnya Cottage 1 Cottage 2. Berdasarkan inormasi dari websitenya Pihak penyedia layanan booking tidak membatasi untuk jumlah orang yang menginap. Namun demikian harga tentu bisa berubah kapan saja sesuai kebijakan yang berlaku. 
    https://goo.gl/KXo2ys

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Anda telah membaca Villa Jayagiri Rating: 5 Ulasan oleh Wisata Kota Lembang
    Scroll to Top