728x90 AdSpace


  • Latest News

    Panorama Hotel



    Hotel Panorama merupakan sebuah hotel yang sengaja di buat suasana yang sejuk dan menyenangkan, disamping fasilitasnya yang sangat baik  juga hetel ini dikelilingi banyak objek wisata alam seperti kawah tangkuban perahu, air terjun maribaya, Kavaleri Menunggang Riding, ciater pemandian air panas, bunga Cihideung perkembunan, tanaman straw berry, kelinci dan banyak lagi hal – hal yang menarik dan menyenangkan dari lingkungan hotel panorama ini

    Lokasi Hotel Panorama ini berada di tempat yang sangat strategis dan dekat dengan wisata alam gunung tangkuban perahu yaitu terletak di daerah Bandung utara tepatnya di  Jl. Raya Tangkuban Perahu No.29 Lembang – Bandung.

    Hotel ini memiliki fasilitas dan pelayanan yang baik dan lengkap. fasilitas yang akan anda dapatkan dari hotel ini diantaranya restouran, laundry, layanan Kamar, dan kolam renang. Fasilitas kamar yang akan anda dapatkan dari hotel ini diantaranya TV Kabel/Satelit, Telepon, Kamar Mandi dengan pilihan air dingin dan air hangat, AC dan masih banyak fasilitas lainnya.

    Hotel ini memiliki bangunan yang bernuansa Mediterania, Timur Tengah, gaya klasik Eropa, paduan unsur modern dan tradisional, gaya minimalis, bahkan yang funky dan unik pun dapat kita rasakan di hotel ini.

    http://www.panoramalembang.com/



    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Anda telah membaca Panorama Hotel Rating: 5 Ulasan oleh Wisata Kota Lembang
    Scroll to Top