728x90 AdSpace


  • Latest News

    Cikole Resort


    Cikole Resort, Sudah ada sejak tahun 2010 . Berada di kawasan hijau milik perhutani, Resort ini awalnya dikenal sebagai bumi perkemahan Cikole - Lembang dan saat ini populer juga dengan sebutan Cikole Jayagiri Resort. Dikelilingi pohon pinus, membuat Resort ini sangat identik dengan kesan pegunungan. Resort yang berada di ketinggian 1300 meter diatas permukaan laut, memiliki udara yang bersih dan segar.

    Rutinitas yang padat dengan setumpuk aktivitas, sering membuat Anda stress. Menikmati suasana segar dengan atmosfir yang tak biasa, perlu Anda lakukan untuk me-refill semangat Anda dalam beraktivitas. Nah, disini ada banyak kegiatan menyenangkan yang dapat Anda lakukan. Udara yang bersih dan jauh dari polusi akan membuat pikiran Anda segar kembali.


    Berlibur di Cikole Jayagiri Resort dan Adventure Park

    Sebuah akomodasi Alam yang berada as di tengah-tengah antara Bandung, Lembang dan Ciater. Berjarak sekitar 28 kilometer dari kota Bandung, Resort ini berada dibawah gunung Tangkuban Perrahu. Anda akan merasakan suasana yang berbeda saat sampai diresort ini. Bagaimana tidak, Resort ini benar-benar masih menjaga betul keaslian alamnya. Dikelilingin pohon-pohon pinus yang tinggi menjulang, Anda akan merasa seperti berada di film twilight. Romantis!

    Ada banyak unit villa, dengan beberapa tipe. Tiap villa memiliki model bangunan sesuai namanya. Ya, villa -villa kayu eksotis ini, meniru bentuk-bentuk rumah asat suku-suku asli indonesia. Dengan jumlah kanar yang berbeda, sudah pasti, tiap villa juga memiliki daya tampung sendiri-sendiri. Dengan demikian, Anda dapat menyesuaikan dengan kebutuhan Anda.
    Bangunan villa ada yang terdiri dari satu lantao adapula yang 2 lantai. Beberapa jenis villa tersebut diantaranya, sebagai berikut:
    1. Roemah Lombok
    Villa ini di bangun persis seoerti rumah-rumah adat khas lombok. Dengan atap jerami dan rumah panggung 2 lantai. Dilengkapi dengan 1 kamar tidur dan ruang tamu sederhana yang telah lengkap dengan perabotannya. Tarif Cikole Jayagiri Resort untuk tipe ini adalah 550 ribu rupiah per malamnya.

    2. Roemah Kayoe Soenda
    Dengan 2 kamar tidur, dan teras berpagar pendek yang dikelilingi taman bunga sederhana. Bangunan dan furniture kayu tradisional khas sunda. Dengan teras dan halaman pribadi. Tarif nya 800 ribu rupiah per malamnya.

    3. Cottage Kakia dan Tisuk
    cottage ini memiliki arsitektur modern namun tetap dengan bangunan dari kayu dengan 2 buah kamar tidur. Harga yang dikenakan untuk tiap malamnya adalah 750 ribu rupiah.

    4. Cottage Jengjen
    cottage 2 lantai dengan 3 kamar tidur. Memiliki kapasitas yang lebih banyak, dengan single bed beberapa buah. Nah, untuk cottage jengjen, dapat disewa dengan harga 2,2 juta rupiah per malam nya.

    5. Tipe Joglo
    Mengadopsi rumah gaya jawa dengan 1 buah kamar tidur. Tarif untuk Cikole Resort Lembang untuk tipe ini adalah 300 ribu rupiah per malamnya.

    Tarif Cikole Resort Lembang ditas merupakan perkiraan harga yang bersumber dari beberapa situs reservasi online terpercaya yang ada saat ini dan dapat berubah sewaktu-waktu, untuk lebih lengkapnya Anda bisa menghubungi No. Kontak resminya di bawah ini


    Infomasi Kontak

    Alamat Lengkap Cikole Resort Lembang berada di Jl. Raya Tangkuban Parahu 147 Cikole, Lembang - Bandung Barat
    No.Telepon Cikole Resort adalah (022)82780512/13. atau HP.087822102251 Fax.(022) - 82780512
    e-mail: marketing@cikoleresort.com / reservation@cikoleresort.com

    Cikole Resort Lembang menjadi salah satu Alternatif wisata keluarga yang menyediakan beragam pengalaman adventure yang menyenangkan. Dengan berbagai aktivitas luar seperti Outbound, Camping, ATV Touring, Paint ball, bertani, dan jalan-jalan ke kebun teh.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Anda telah membaca Cikole Resort Rating: 5 Ulasan oleh Wisata Kota Lembang
    Scroll to Top